Caesar Hito Siap Nikahi Felicya Angelista

couple | 22 March, 2018 18:16 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On Top, Caesar Hito. Foto : Aji

  • 194

    View

WOWChannelz.com - Hubungan asmara Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah terjalin 5 tahun lamanya. Sudah saling mengenal keluarga satu sama lain, keduanya siap melaju ke jenjang pernikahan.

Ya, pesinetron 'Anak Langit' ini tidak menunda untuk membangun biduk rumah tangga dengan Felicya. Apalagi Hito sudah berusia 24 tahun, satu tahun lebih tua dari sang kekasih.

"Ya doain saja lah. Paling dua tahun lagi (menikah)," kata Hito saat ditemui di store Calvin Klein, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018)

 Caesar Hito Siap Nikahi Felicya Angelista
Caesar Hito bersama Pacarnya Felicya Angelista. Foto : Instagram

Belum lama ini, tepatnya pada lima hari lalu, Hito dan Felicya merayakan hari jadi mereka yang ke-5 tahun. Keduanya dinner romantis di salah satu restoran dengan konsep bunga-bunga.

Dari unggahan foto tersebut, terlihat Hito dan Felicya kompak mengenakan busana hitam. Mereka memegang bucket bunga seraya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Baca juga :

"Celebrating my 5th anniversary with the girl that i really love, the girl who always beside me through my good n bad days.. i wanna love you more mamoy.. stay with me always yaa baby ????❤️," tulis keterangan foto @hitocaesar.

Jarang

Hito mengakui kalau ia dan rekan duet pada lagu 'Lain Sekali' itu termasuk jarang merayakan hal-hal romantis seperti anniversary. Makanya di setengah dekadenya, mereka memutuskan untuk merayakannya dengan romantis dan berkonsep.

 Caesar Hito Siap Nikahi Felicya Angelista
Caesar Hito bersama Pacarnya Felicya Angelista. Foto : Instagram

"Gue jarang ngelakuin hal-hal romantis kayak gitu. Ya sudah sekali-kali lah, biar dia senang," ucap Hito.

Sudah cukup lama menjalin cinta dengan Felicya, peraih Idola Tersilet pada Silet Awards 2016 ini punya makna tersendiri di usia hubungannya yang kelima tahun. Pasangan yang sama-sama merintis karier di dunia hiburan Tanah Air dari bawah ini berharap bisa terus bersama sampai akhir hayat.

"Serius. Ya keseriusan karena dari awal aku memang enggak buat pacaran, tapi buat ke jenjang yang lebih serius lah," ujar Hito. (Ray/Gig)