Bocoran Konsep Pernikahan Poppy Sovia dan Calon Suami

couple | 29 December, 2017 11:33 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki Foto : Aji

WOWchannelz.comPoppy Sovia sebentar lagi akan melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pria pujaannya, Ahmad Gussaoki. Setelah melangsungkan lamaran pada 10 Desember lalu, mereka siap melangsungkan akad sekaligus resepsi pernikahan.

Pasangan yang belum genap 6 bulan pacaran ini sepakat untuk menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat. Sebab, hal tersebut merupakan permintaan dari orang tua tercinta dari Poppy.

"Karena mamah dan teman kantor sama tetangga di Bandung. Karena menurut ibu-ibu tetangga harus tahu. Kayaknya biar dekat," kata Poppy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai konsep, sejujurnya mereka belum memikirkan secara matang. Poppy dan pria yang berusia 5 tahun lebih muda darinya masih akan berembuk dengan kedua belah keluarga.

"Karena penginnya kayak gimana belum nanya ke orang tua kedua belah pihak. Yang jelas, konsep pernikahan kita pengin membahagiakan orang tua," ucapnya.

Poppy
Poppy Sovia saat dilamar oleh kekasihnya Ahmad Gussaoki. Foto : Instagram

Berbeda dari konsep pre wedding, saat Poppy dan calon suami berfoto di halte busway Trans Jakarta, konsep pernikahan mereka nanti akan mengusung adat tradisional Jawa Barat.

"Kalau kita, setelah nikah baru kita yang bahagia. Ya dari lamaran sampai ke proses pernikahan ke orang tua. Kita adat nasional sih. Kayaknya adat Sunda," beber Poppy.

Baca juga :

Dalam mempersiapkan pernikahan, biasanya calon pengantin terlibat perdebatan, begitu juga dengan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki, jelang pernikahannya pada pertengahan tahun 2018. Tapi kedewasaan mereka mampu mengatasi perselisihan tersebut.

"Yah sebenarnya ada ya berantem. Balik lagi, kita mau apa nggak (nikah). Kalau nggak mau, ya sudah berantemnya jangan dibaikin. Berantemnya terus-terusan. Sama-sama ngingetin sih. Kita mau berantem berapa lama. Tapi ya memang nggak semudah seperti yang kita harapkan, Biasa ujian mau nikahkan selalu ada. Tinggal bagaimana kita meresponnya saja. Semoga semuanya baik-baik dan lancar ya kedepannya," aku Poppy. (Ray/Gig)