Begini Perasaan Ayudia-Ditto Kisah Cintanya Difilmkan

WOWCOUPLE | 30 January, 2018 19:08 WIB

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Foto : Aji

WOWchannelz.comNovel best seller berjudul 'Teman Tapi Menikah' yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures. Berjudul sama, alur cerita film tak jauh berbeda dari apa yang tertuang dalam novel tersebut.

"Yang pertama dan nggak ada perubahan signifikan. Paling gantinya ganti nama, waktunya," ucap Ayudia saat perilisan teaser trailer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Novel 'Teman Tapi Menikah' dan hashtag itu memang sempat viral. Banyak pembaca yang merasa cerita yang diusung sama seperti kehidupan pribadinya. Ayah Dia Sekala Bumi ini berharap agar apa yang dialaminya dengan Ayudia juga berdampak baik pada pembaca.

"Yang jelas kita seneng. Kita penginnya banyak teman tapi cuma ngomong-ngomong doang tiba-tina jadi nikah, yang tadinya kejebak friendzone jadi menikah juga. Jadi kita dapet pahalanya," sahut Ditto seraya tertawa.

Ayudia
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat menjelaskan soal kisah cintanya yang difilmkan. Foto : Aji

Kisah kehidupan pribadi selama 14 tahun akan dikemas secara apik oleh sutradara Rako Prijanto. Kampanye #TemanTapiMenikah sendiri memberi tahu bagaimana Ayudia dan Ditto yang tadinya merupakan sahabat dekat, akhirnya jatuh cinta dan membina bahtera rumah tangga.

"Aku sama Ditto waktu dari sekolah sudah sibuk sama passion masing-masing. Aku sudah kerja pada saat sekolah, Ditto juga sudah jadi musisi. Entah kenapa semesta ngasih tahu saja bahwa ini jodoh lo," ucap Ayudia.

Baca juga :

"Mau kita sesibuk apapun kalau memang sudah waktunya ketemu jodoh ya insya Allah ketemu. Makanya kenapa disebut teman tapi mesra karena kita beneran seteman itu. Terus memutuskan untuk menikah, nggak pacaran dulu," sambungnya.

Pasangan yang resmi menikah pada 13 September 2015 ini bangga dan tak sabar melihat hasil dari film layar lebarnya nanti. Apalagi Ayudia setelah menjadi seorang ibu memang tak ingin lagi menjalani syuting yang menghabiskan banyak waktu.

"Karena kan ngurus anak nggak segampang itu. Jadi kayak sudah nazar nggak mau syuting tiap hari yang berjam-jam. Eh malah dikasih kesempatan sama Allah malah banyak kerjaan yang aneh-aneh, nulis lah, bikin musik lah. Malah nikmatin sih karena bisa sambil bawa bayi," papar Ayudia.

Ayudia dan Ditto hanya menjadi cameo pada film 'Teman Tapi Menikah'. Yang memerankan karakter keduanya adalah Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. (Ray/Gig)


Related Post