Beda Keyakinan, Verrell-Natasha Berharap Nikah

couple | 10 March, 2018 17:27 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Verrel Bramastya dan Natasha Wilona. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Meski sudah pacaran cukup lama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terbentur dengan perbedaan keyakinan. Tapi keduanya berharap menemukan jalan terbaik untuk hubungan mereka.

Ya, Verrell dan mantan kekasih Aliando Syarief itu tetap saling memberikan cintanya dengan tulus. Bicara tentang nasib percintaan mereka apakah berujung ke pelaminan atau tidak, mereka terus berupaya semaksimal mungkin, dibarengi dengan doa.

"Yang pasti aku sih yang namanya hubungan kita jalani dari hati dan tulus, pasti Allah memberikan jalan buat kita," ujar Verrell saat ditemui di SCTV Tower, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Keseriusan jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang tak perlu diragukan lagi. Berharap bisa membina biduk rumah tangga bersama.

Verrel
Verrel dan Natasha Wilona makin lengket. Foto : Aji

 "Kalau bisa dari awal (serius). Semua orang ingin hubungannya sudah serius dan berjodoh sampai pelaminan," timpal Natasha. 

Baca juga :

Walaupun beda keyakinan, tapi Natasha Wilona yakin ada solusi dari hubungannya dengan Verrell. Dengan ketulusan cinta dan saling mendoakan satu sama lain.

"Yang penting niat kita baik pasti akan ada jalan keluar untuk kita berdua. Yang penting kita jalani dari hati dan tulus, terus menata masa depan yang lebih baik. Pasti akan ada jalannya kok," kata Natasha. 

Jika nanti berjodoh, anak Venna Melinda ini berharap bisa menikah sebelum berusia 30 tahun. Kelak jika angan-angan bisa terwujud, ia siap menjadi kepala rumah tangga yang baik.

"Kalau kita sudah nikah nanti insya Allah sih semua berjalan sendiri. Insya Allah semua bisa berjalan sendiri," ucap Verrell Bramasta. (Ray/Gig)

Komentar :