Balikan Nih? Gigi Hadid dan Zayn Malik Tercyduk Berciuman

couple | 2 May, 2018 14:15 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto : Twitter

WOWChannelz.comGigi Hadid dan Zayn Malik terlihat berciuman di New York City pada Minggu (29/4), setelah mereka sudah putus sekitar kurang dari dua bulan. Apakah mereka balikan?

"Mereka berjalan berdampingan dan berpegangan tangan", ungkap seseorang yang melihat pasangan itu, seperti dikutip dari US Weekly. “Ketika mereka berhenti di Mercer dan Broadway, ada seorang pria tunawisma duduk di sudut. Mereka memberinya apa yang tampak seperti kartu hadiah. Tetapi, itu bukan uang tunai”.

“Zayn mencium pipinya saat mereka menunggu di sudut. Zayn jelas-jelas lebih mesra daripada Gigi”, saksi mata melanjutkan. “Mereka berjalan ke apartemennya. Mereka berdiri di luar selama 5-10 menit. Zayn bersandar pada Gigi dan masuk untuk menciumnya dengan cepat. Mereka tidak keluar dengan cara apa pun ... Zayn terlihat sangat bahagia. Gigi terlihat seperti dirinya yang normal”.

Gigi Hadid terlihat santai dalam blazer hitam, sementara Zayn, terlihat dengan tampilan tato baru di kepalanya yang dicukur.

Balikan Nih? Gigi Hadid dan Zayn Malik Tercyduk Berciuman
Zayn dan Gigi Hadid terlihat sedang berciuman. Foto : Doknet

Model cantik dan mantan personil band One Direction itu mengumumkan perpisahan mereka pada 13 Maret setelah dua tahun bersama.

"Saya dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan pemujaan yang sangat besar bagi Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman”, tulis Zayn saat itu di Twitter. “Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap berita ini dapat berasal dari kami terlebih dahulu. Kami cinta kalian semua. xZ".

Baca juga :

Gigi Hadid juga mengkonfirmasi di media sosial. "Pernyataan perpisahan sering terkesan impersonal karena benar-benar tidak ada cara untuk memasukkan kata-kata apa yang dialami dua orang bersama-sama selama beberapa tahun .. tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan secara umum. Saya selamanya berterima kasih atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Z dan saya bagikan", dia memposting di Twitter. "Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang dimaksudkan akan selalu xG". 

Balikan Nih? Gigi Hadid dan Zayn Malik Tercyduk Berciuman
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto : Twitter
Penyanyi "Let Me" membuka tentang hubungannya dengan Hadid awal bulan ini selama wawancara dengan On Air With Ryan Seacrest.

"Saya jatuh cinta, dan saya pikir itu cukup jelas," kata Malik kepada Seacrest tentang inspirasi di balik single terbarunya. “Saya bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidup saya dan sisa dari mereka, seperti yang kita semua lakukan. Segalanya berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tetapi itulah yang saya pikirkan ketika saya menulisnya. ”

Tidak jelas apakah pasangan ini secara resmi kembali bersama. Gigi Hadid baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-23 di pesta bertabur bintang di Brooklyn Heights Social Club di 1 Hotel Brooklyn Bridge di New York. Sementara itu, tampaknya Zayn tidak menghadiri acara tersebut. (Flz/Flz)