Asmara Chicco Jerikho dan Putri Marino Seperti Rangga-Cinta

couple | 14 March, 2018 10:28 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Banyak yang terkejut sekaligus turut bahagia dengan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Karena dianggap playboy, banyak yang bertanya-tanya, apa alasan pria berusia 33 tahun ini kepada sang istri. Asmara Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata seperti kisah Rangga dan Cinta

Bagi aktor yang namanya meroket lewat sinetron 'Cinta Bunga' ini, Putri berbeda dengan wanita lain, yang pernah singgah di hatinya. Apalagi Chicco kerap dikirimkan puisi oleh pemain film 'Posesif' itu. 

"Gue selama pacaran (sebelumnya) enggak pernah dikasih puisi. Jadi sudah kayak Rangga sama Cinta di film AADC. Pacaran (sekarang) gue dikasih puisi gimana gue enggak jatuh cinta," kata Chicco saat berbincang dsecara ekslusif kepada WOWchannelz.com.

Pria berdarah Thailand dan Batak ini tadinya mau memberi tahu salah satu puisi karya Putri Marino. Sayang, secarcik kertas tersebut tidak ia bawa. 

Asmara Chicco Jerikho dan Putri Marino Seperti Rangga-Cinta
Pengantin baru Chicco Jerikho dan Putri Marino yang begitu serasi. Foto : Aji

Ya, wanita pecinta senja itu memang sangat romantis. Kesukaannya kepada buku membuat kata-kata yang dituliskan Putri begitu indah dan membuat pria yang menikahinya pada (3/3/2018) ini berbunga-bunga.

"Banyak lo mau tahu? Bagus-bagus banget puisi-puisinya dia. Putri tuh suka sastra dan yang bikin gue jatuh cinta sama Putri itu kesederhanaannya," puji Chicco.

Selain karena puitis, alasan pemain film 'Terjebak Nostalgia' jatuh cinta kepada Putri karena aktris berusia 24 tahun itu menjadi diri sendiri. Serta tidak banyak menuntut kepadanya dan mandiri sebagai wanita.

Baca juga :

"Jadi pertama kali gue janjian sama dia itu lagi ujan-ujanan. Gue pengin jemput tapi dibilang enggak usah. Kata dia 'kita ketemuan saja di tempat janjian'. Padahal ujan dia enggak mau dijemput malah naik ojek online dan basah-basahan gue mau anterin pulang dia nolak," urainya.

Asmara Chicco Jerikho dan Putri Marino Seperti Rangga-Cinta
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat datang ke kantor redaksi WowChannelz.com. Foto : Aji
 Padahal, saat itu mereka janjian ingin bertemu di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan, sedangkan Putri Marino tinggal di daerah Jakarta Pusat. Padahal Chicco sudah memaksa untuk menjemput agar bareng ke tempat janjian.

"Putri orang yang enggak segampang itu didekatin butuh effort lebih. Gue ditolak berapa kali," ucap Chicco.

Tidak patah semangat, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik ajang FFI 2014 ini memutuskan untuk mengantar Putri usai mereka bertemu. Chicco meninggalkan mobilnya di parkiran dan menunggang ojek online mengiringi Putri.

"Akhirnya tetap gue anterin gue pesan ojek online juga gue iringin. Mobil gue ditinggal, jadi kayak FTv-FTv ya," ungkapnya.

Bagi Chicco, Putri adalah satu diantara sekian ribu wanita yang berbeda dan memiliki karakter menakjubkan. Energi mereka menyatu dan tak ada jarak satu sama lain.

"Dan yang paling penting, komunikasi kita itu, nyambung. Gue bisa ngobrol apa saja sama Putri, bisa jadi teman, jadi pasangan. Gua yakin karena kita akan berpasangan seumur hidup suami istri, maka kita harus jadi satu. Dan gua bisa menemukan itu di Putri. Dia sangat sederhana," tutup Chicco Jerikho. (Ray/Gig)

Komentar :