Ashanty Ungkap Fakta Hubungan Aurel Hermansyah dan Kekasihnya

couple | 19 November, 2017 14:14 WIB , Oleh Ferro Maulana

Ashanty. Foto : Ray

WOWchannelz.com Aurel Hermansyah dikabarkan putus dengan sang kekasih Rabbani Zaki. Hal tersebut terlihat dari unggahan kegalauannya di akun Instagram @aurelie.hermansyah. 

Ya, dalam Instagram Story yang diunggah pada Rabu (15/11/2017) lalu, di mana dua Instagram Story seolah menunjukkan kegundahan hati yang sedang dirasakan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Baca juga :

Dengan foto latar belakang gelap, Aurel menulis keterangan singkat kata "Tega". Tak hanya itu, unggahan berikutnya ia menuliskan beberapa emoticon patah hati. 

Ditanya terkait kesedihan yang dialami Aurel? Ibu kandungnya, Ashanty Siddik pun angkat bicara. Menurut Ashanty, hal yang wajar Aurel mencurahkan hatinya di Instagram Story. Karena itu gunanya media sosial.

Ashanty
Ashanty. Foto : Ray

"Asal jangan marah-marah gitu kan. Tapi kalau kayak nulis yang kayak gitu nggak apa-apa lah. Dia juga cuma ngomong hal kecil. Namanya pacaran," ujar Ashanty, saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017) kemarin. 

Meski begitu, Ashanty menampik bahwa Aurel sudah putus cinta dengan Rabbani Zaki. Hanya saja mereka sedang terlibat pertengkaran kecil seperti yang dialami pasangan muda pada umumnya.

"Lagi ribut sedikit apalagi umur Aurel baru 19 tahun. Ada misalnya kenapa kenapa, bete, berantem, padahal nggak, masih baik-baik aja. Sekarang mah sudah baikan," tuturnya. 

Ashanty
Ashanty. Foto : Ray

Wanita yang resmi dinikahi Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu ini kembali menerangkan, bahwa Aurel maupun Rabbani merupakan kedua sosok yang sabar. Tapi mereka kerap tersulut emosi karena permasalahan sepele. 

"Kemarin mungkin ada satu masalah agak jadi panas. Sekarang sih sudah selesai. Kan bukan berarti kalau nulis kata 'tega' bukan berarti putus. Kecuali 'aku putus' tuh baru interpretasinya putus. Kalau cuma 'tega' kan bisa aja 'kamu tega nggak datang', atau 'kamu tega nggak menepati janji', misalnya," kilah Ashanty, memberikan contoh. 

Ashanty
Ashanty. Foto : Ray

Pelantun 'Anakku' ini menganggap perselisihan antara Aurel dan Rabbani sudah sering terjadi. Tapi setelah berdamai (baikan), keduanya tidak lagi mengungkit dan menjalani hubungan seperti biasa.

"Tapi bukan dari Bani. Kakaknya (Aurel) ada yang menyulut akhirnya kakaknya jadi agak gimana terus Baninya mungkin gimana, sudah. Tapi sudah kelar. Mereka mah kalau berantem sehari doang abis itu besoknya sudah main ke rumah lagi," urainya, menutup pembicaraan.  (Ray/ Fmy).