Ashanty Beberkan Pertengkaran Hebat dengan Anang Hermansyah

WOWCOUPLE | 7 December, 2017 17:03 WIB

Ashanty. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Ada fakta lain dibalik keharmonisan yang terlihat dari pasangan Ashanty Siddik dan Anang Hermansyah. Dijelaskan oleh Uya Kuya dalam salah satu program acara TV, ternyata di tahun pertama pernikahan mereka, penuh berderai air mata.

Pelantun 'Mengapa Oh Mengapa' ini terkejut Uya Kuya tahu masalah rumah tangganya. Apalagi Ashanty termasuk orang yang jarang sekali cerita.

Baca juga :

"Uya tuh tahu karena dekat kita tapi nggak nyangka dibahas ini. Jadi di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak syoknya. Pak patria tuh pengacara kantor kita kenal dia karena kasus aku mau pisah sama mas Anang," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (07/12/2017).

Penyanyi berusia 33 tahun ini pernah kabur dari rumah selama dua Minggu. Ashanty merasa tidak enak hati dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel. 

Ashanty
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto : Aji

"Tapi habis itu hamil, eh nggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda. Keguguran memang nggak bisa terus Jiel (Azriel) syok banget pada saat itu aku mau pisah," bebernya melanjutkan. 

Dengan demikian, Ashanty menyadari bila kedua buah hati dari pernikahan Anang dan Krisdayanti itu nantinya jiwanya akan terguncang. Pemain film 'Romantini' ini mengaku ia dan Anang masih sering terlibat perselisihan.

Baca juga :

"Itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele, habis itu ngobrol dan baikan," katanya lagi. 

Beruntung, belakangan bahtera rumah tangga pelantun 'Kesakitanku' dengan Anang sudah kembali harmonis. Mereka belajar dari masalah-masalah terdahulu agar tidak kembali terulang di kemudian hari.

Ashanty
Ashanty. Foto: Aji

"Dari tahun pertama sampai sekarang nggak ada masalah, Alhamdulillah karena kita sudah melewati yang parah banget. Syok kan kaget serumah dengan watak begini begitu dan itu sudah lewat," urainya melanjutkan. 

Untuk diketahui, dari pernikahan yang dirajut sejak 2012 lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah telah dikaruniai dua anak yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ashanty juga pernah mengalami keguguran. (Ray/ Fmy)


Related Post