Angel Lelga Curhat Khusus Soal Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

WOWCOUPLE | 9 January, 2018 13:48 WIB

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Aktris Angel Lelga menepis kabar yang menyatakan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya settingan belaka. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Angel Lelga bersama dengan Vicky Prasetyo telah membenarkan kabar pernikahan sirinya. 

“Niatnya Vicky dan keluarga baik yah, melamar saya dengan itikad dan membawa bekal yang baik juga. Saya rasa saya sebagai wanita muslim enggak ada keraguan kalau memang niatnya baik,” ujar Angel, baru-baru ini. 

Baca juga :

Angel juga telah menepis berbagai rumor tentang pernikahan keduanya. “Saya sudah katakan. Pernikahan sangat sakral. Karena itu urusan yang menikah dengan Allah SWT. Sepertinya enggak pantas kita muslim membuat gimmick dengan pernikahan,” tegas Angel Lelga. 

Lebih jauh, ia menjelaskan dirinya ingin lebih fokus pada pernikahan yang akan segera digelar nanti. “Itu buat saya yah ga mau tanggapin. Gimana nanti fokus pernikahan kita aja,” tambahnya.

Angel Lelga
Vicky Prasetio dan Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Selasa (09/01/2018). Foto : Aji
Mahar yang diminta oleh Angel Lelga untuk pernikahan mereka pun terbilang cukup unik. Alih-alih meminta uang, penyanyi cantik itu meminta mahar berupa surat Arrahman. 

“Saya meminta surat Arrahman, karena saya Mualaf kan. Saya mempelajari bagaimana hidup Muslimah dan ajaran Islam yang Insya Allah melekat kepada saya. Sebaik-baiknya perempuan yang tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insya Allah saya pengen seperti itu,” terangnya menjelaskan panjang lebar. 

Baca juga :

Tidak hanya itu, terlepas dari berbagai konflik yang pernah dialami oleh Vicky, wanita yang sekarang telah sah menjadi istri dari Vicky ini mengaku dirinya memaklumi masa lalu dari suaminya tersebut. 

Angel Lelga
Vicky Prasetio dan Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Selasa (09/01/2018). Foto : Aji

Angel menganggap semua orang pastinya memiliki masa lalunya masing-masing. Namun masa lalu Vicky tidak akan menghalanginya untuk menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis. 

“Dia, saya, dan semua orang punya masa lalu. Dia, saya, dan semua orang punya mantan. Jadi buat saya enggak ada hal yang menakutkan untuk berumah tangga bersama Vicky,” ujarnya menegaskan keseriusannya dalam membangun rumah tangga bersama Vicky Prasetyo. (Dna/ Fmy). 


Related Post