Cita Citata Beberkan Rencana Pernikahan Dengan Pria Iran

WOWCOUPLE | 11 October, 2017 18:15 WIB

Cita Citata. foto : Gus

WOWchannelz.com -   Gandeng pria bule asal Iran, langkah Cita Citata serius untuk menuju pelaminan. Pedangdut berusia 23 tahun ini jatuh cinta begitu dalam dengan sang kekasih bernama Ardavan Farzi.

Memang, usia pacaran mereka masih terbilang seumur jagung. Menjajaki masa pendekatan sekira tiga minggu, Cita dan Ardavan baru pacaran selama kurang lebih satu bulan. 

"Kalau dibilang serius, tiap aku hubungan sama orang aku jalanin secara serius. Karena aku tipikal yang nggak mau main-main," ujar Cita saat ditemui di Grand Opening bisnis kuliner terbaru bernama Geulish di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Cita Citata
Cita Citata merasa nyaman bersama kekasihnya ini. Foto : Gus

Cita Citata Kenalkan Orangtua

Ya, wanita yang pernah gagal membina biduk rumah tangga ini sudah mengenalkan Ardavan kepada orangtua Cita, begitu pula sebaliknya. Cita Rahayu sudah yakin dan memantapkan hatinya kepada pria yang merupakan seorang pebisnis itu.

"Sampai saat ini aku sih sudah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku kenalin ke keluarga," akunya.

Baca juga :

Memang pelantun Goyang Dumang ini belum memikiran secara matang pernikahannya nanti. Tapi Cita Citata mulai mencoba menapaki masa depan bersaha Ardavan secara perlahan.

"Jalanin hubungan yang santai tapi serius dan kita punya satu visi yang bagus," imbuhnya.

Ardavan Yakin 

Ardavan yang piawai memasak ini memang tak ingin terburu-buru untuk meminang Cita. Tapi yang jelas ia sudah merencanakan dan memikirkan konsep untuk pernikahannya.

"Ini sudah rencana, ini hubungan yang serius. Nggak cuma yang beberapa minggu atau bulan," tuturnya.

Keyakinan yang mendalam memilih pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat itu untuk menjadi teman hidupnya karena Ardavan sudah mantap dengan kata hatinya. Ia ingin menghabisi sisa hidup di atap rumah yang sama dengan Cita Citata.

"Iya. Aku harap kita punya masa depan yg baik bersama. Tapi kita belum berencana apapun untuk nikah. Aku harap kita bisa melanjutkan baik-baik," kata Ardavan.

Pria berusia 24 tahun ini jatuh hati dengan Cita karena kepribadiannya. Status janda Sakitnya Tuh Di Sini itu tak jadi masalah bagi Ardacan.

"Bukan karena apa yang dia lakukan, apa yang dia pikirkan. Aku bilang kalaupun dia nggak terkenal, aku tetep cinta karena kepribadian dia," pungkas Ardavan. (Ray/Gig)


Related Post
ADVERTISEMENT