Zaskia Mecca Jadi Parno di Kehamilannya Ini

WOWCELEB | 11 February, 2018 15:33 WIB

Zaska Adya Mecca. Foto : Aji

WOWchannelz.comKabar bahagia tengah menyelimuti Zaskia Adya Mecca. Ia dan sang suami, Hanung Bramantyo siap menyambut buah hati ketiganya. 

Kini, usia kandungan Kia, begitu sapaan akrabnya sudah memasuki 32 minggu. Selain merasa bahagia, ternyata pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' ini juga khawatir menjelang melahirkan. 

"Yang jelas sampai sekarang aku nggak tau mau ngelahirin di rumah sakit mana, dokter mana, dengan cara apa. Pokoknya lihat aja kalau ada kontraksi, mobil membawa ke mana itu aku di sana melahirkan. Mau caesar mau normal bikin parno," ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Zaskia Mecca Masih Takut

Bukan tanpa alasan Zaskia Adya Mecca merasa parno atau paranoid. Walaupun sudah dikaruniai tiga anak, aktris berusia 30 tahun ini masih takut dengan rasa sakitnya. 

Zaskia
Zaskia Adya Mecca mengaku parno dengan kehamilannya ini. Foto : Aji

"Jadi lupa pokoknya abis lahiran selalu lupa rasa sakitnya. Tapi dekat-dekat lahiran jadi ingat lagi. Gila semuanya berisiko ada rasa sakitnya ada dramanya juga. Ini yang harus aku persiapkan," kata kakak kandung aktorHaykal Kamil ini.

Baca juga :

Ya, terakhir, kakak kandung Haykal Kamil ini melahirkan anak ketiganya pada akhir Februari 2016 lalu. Makanya, Kia lupa rasa sakit ketika mengeluarkan janin dari dalam perutnya.

"Jadi nggak tau aja aku nanya ke mamaku, juga kalau mama jadi aku gimana ‘nggak gue nggak mau hamil lagi kalau hamil lagi juga nggak tau gimana mesti ngelahirin’. Karena rasanya pasti lah ibu-ibu ketakutan biasa," ucapnya.

Akan dikaruniai adik, tiga anak Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo pun sudah tak sabar. Mereka antusias menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

"Wah udah ya (antusias)," tandas Zaskia Adya Mecca. (Ray/Gig)


Related Post