Zaskia Gotik Salah Tingkah Saat Berjumpa Vicky Prasetyo

celeb | 17 May, 2017 03:04 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Zaskia Gotik salah tingkahb(Foto : Ray)

Wowchannelz.com - Ada kejadian unik dan menggelitik saat jumpa pers program acara terbaru bertajuk Salam Ramadan ANTV. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo digabungkan dalam satu ruangan. Ternyata Zaskia Gotik masih salah tingkah. Lontaran kata-kata Vicky yang absurd, membuat pemilik Goyang Itik itu tertawa kecil, dan terkadang seperti geli sendiri mendengarnya. Wajar saja, setiap apa yang diutarakan oleh pemilik Kudeta Manajemen itu membuat siapapun yang mendengarnya terpingkal.
Zaskia Gotik Salah Tingkah Berjumpa Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik Mengaku harus tetap profesional (Foto : IG)

Selain mereka berdua, ada juga pengisi acara lain seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Billy Syahputra, Vega Darwanti, dan sejumlah selebriti asal India. Dengan percaya diri, Vicky berbicara dengan bahasa India yang justru terdengar seperti logat Padang. Pemandu acara jumpa pers tersebut lantas meminta Zaskia Gotik untuk menerjemahkan apa yang dibicarakan oleh Vicky. Tapi pelantun Satu Jam Saja ini malah justru malas dan seolah acuh tak acuh. "Hadehh gue rasanya pengin pakai kaca mata gede yang hitam," ujar Zaskia dengan ekspresi wajah bete saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). "Maap ya," timpal Vicky disambut tertawa oleh awak media.

Profesional Kerja

"Astaghfirullah otaknya di mana lagi tuh orang," sambut Zaskia menanggapi permintaan maaf Vicky. Saat diwawancara, pemilik nama asli Surkianih ini tidak mempermasalahkan kalau dirinya dilibatkan dalam satu ruangan dengan Vicky. Karena mereka juga pernah terlibat dalam satu program acara. "Sudah biasa sama dia (Vicky), dia punya kehidupan. Eneng juga punya kehidupan, coba profesional. Itu masa lalu, biar aja. Yang penting saya positif," urainya. Bukan menjadi suatu permasalahan tertentu,  walaupun mereka berdua  tergabung dalam satu program acara, Zaskia dan Vicky jarang satu frame. Makanya, pelantun Sudah Cukup Sudah ini biasa saja. Kalaupun satu frame, ia tak memusingkannya. "Enggak apa-apa ya senyum aja," kata Eneng, sapaan akrab Zaskia Gotik. Jika sedang berada di belakang panggung, wanita yang menjadi korban tipu muslihat Vicky Prasetyo dan gagal melangsungkan pernikahan dengannya itu, juga tidak berbincang terlalu jauh. Hanya sekedar menyapa saja. "Ya say hello aja," imbuhnya. Walaupun terkadang suka terbawa perasaan atau baper jika diledek dengan Vicky Prasetyo, pelantun Bang Jono ini tidak ingin terlalu ambil hati. Karena biar bagaimana pun,mereka hanya sebatas hubungan kerja.
Zaskia Gotik masih salah tingkah

Zaskia Gotik masih salah tingkah jumpa Vicky Ptasetyo (foto : Ray)

"Pasti lah (baper), yang lalu, biar berlalu. Saya coba bersikap profesional saja," tegasnya. Zaskia dan Vicky pernah melangsungkan acara lamaran pada 1 September 2013 silam. Acara yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat itu terbilang sangat mewah. Sayang, karena sudah mengetahui kebobrokan pemilik nama asli Hendrianto itu, Zaskia memutuskan tidak jadi menikah. Tapi sekarang, pelantun Tarik Selimut ini berusaha mencoba melupakan bayang-bayang masa lalunya. Sebisa mungkin, ia tidak menyimpan rasa dendam kepada Vicky Prasetyo."Saya enggak ada dendam, enggak ada marah, biasa aja. Yang lalu, ya sudah gitu aja," tandas Zaskia Gotik. (Ray/Rni)
Komentar :