Viral, Kelakuan Nyeleneh Jennifer Lawrence Di Oscar 2018

celeb | 6 March, 2018 20:15 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Jennifer Lawrence. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Tidak mendapatkan nominasi pada 2018 Academy Awards tidak menghentikan Jennifer Lawrence untuk menikmati malam itu. Pemenang Aktris Terbaik di Oscar 2013 terlihat semangat pada acara yang berlangsung Minggu, 4 Maret di Dolby Theatre, Los Angeles.

Wanita cantik berusia 27 tahun ini tertangkap kamera saat sedang memanjat kursi di dalam venue meski mengenakan gaun mewah. Dia menarik gaunnya yang panjang dengan satu tangan dan memegang segelas anggur di tangan lainnya, saat dia memperlihatkan sepatunya pada orang-orang yang berada di barisan belakang. Foto itu pun viral di media sosial.

Viral, Kelakukan Nyeleneh Jennifer Lawrence Di Oscar 2018
Kelakuan Jennifer Lawrence saat berada di acara Oscar 2018. foto : Doknet

Aktris "Red Sparrow" itu terlihat sedang bercengkrama dan memeluk semua orang yang ditemuinya dalam ruangan itu, termasuk aktris veteran Meryl Streep, sambil masih memegang gelas anggurnya. Pada suatu ketika, dia terlihat sedang memperbaiki tali pakaiannya yang terjatuh dari bahunya.

Baca juga :

Tidak butuh waktu lama sampai Lawrence menarik perhatian orang-orang dengan kelakuannya. Pengguna Twitter mengomentari kelakuannya di acara penghargaan tersebut, dengan satu tulisan, "Semua orang cinta Jennifer Lawrence #Oscar."

"Jennifer Lawrence adalah semangatku #oscars." tulis netizen.

"Setiap tahun Jennifer Lawrence membuat kejutan baru, memanjat kursi teater dengan segelas penuh anggur di Oscar malam ini." tulis komentar lain pada foto yang telah beredar secara online. 

Viral, Kelakukan Nyeleneh Jennifer Lawrence Di Oscar 2018
Jennifer Lawrence jadi salah satu aktris yang sering membuat netizen tertawa karena kelakuannya di sebuah acara. Foto : Doknet

Netizen lainnya menjawab, "Jennifer Lawrence seperti kita semua saat ia berusaha untuk tidak menumpahkan anggurnya saat memanjat kursi Oscar."

Ini bukan kali pertama pemeran Katniss Everdeen dari seri film "The Hunger Games" mencuri perhatian di Oscar. Pada tahun 2013, dia dengan ceroboh menyelinap di tangga dalam perjalanan ke panggung untuk menerima piala Aktris Terbaik di "Silver Linings Playbook".

Tahun berikutnya, dia tersandung karpet merah. "Ini terjadi bukan hanya ketika aku mabuk, aku berubah menjadi 'Gail'," katanya kepada Ellen DeGeneres di "The Ellen DeGeneres Show" soal kelakuannya itu.(Drd/Drd)

Komentar :