Vino G Bastian, Tak Ingin Berperan Sebagai Pendekar Lagi

celeb | 9 August, 2018 15:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Vino G Bastian. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Vino G Bastian kembali membuktikan kemampuannya dengan berperan sebagai Wiro Sableng. Kali ini ia terjun di genre baru dan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi Vino. Seolah tak kapok dengan film action laga, ke depannya suami Marsha Timothy ini mengaku ingin terjun kembali di genre serupa namun dengan karakter yang berbeda.

"Kalau action mungkin iya. Kenapa nggak? Tapi semua balik lagi ke karakternya, ceritanya. Tapi kalau untuk superhero saya rasa agak aneh kalau misalkan saya sudah main sebagai pendekar dan memainkan pendekar lain. Labil juga gitu," ujar Vino G Bastian, saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

Menerima peran sebagai Wiro Sableng,  Vino harus berfikir panjang sebelum memutuskan mengambil peran ini. 

Padahal author dari komik tersebut merupakan ayahnya sendiri yakni mendiang Bastian Tito.

Vino G Bastian
Vino G Bastian. Foto : Instagram

Bukan karena pilih-pilih peran tapi Vino merasa karakter superhero seharusnya sudah melekat di satu aktor saja. Setelah jadi Wiro Sableng, Vino mengaku tak tertarik menjadi karakter pendekar lainnya.

Baca juga :

"Nggak ada Batman tiba-tiba jadi Superman. Buat saya ya dalam seumur hidup saya sebagai aktor memerankan satu kali sebagai Superhero, pendekar apalagi ini karya ayah saya sendiri itu merupakan suatu kebanggaan," tegasnya.

Lebih lanjut, Vino juga memberikan bocoran terkait masa depan WIRO SABLENG setelah launching film nanti. Bekerjasama dengan investor asing maka tak menutup kemungkinan pendekar asli Indonesia itu akan go international.

Vino G Bastian
Vino G Bastian. Foto : Dok Wowchannelz

"Sampai saat ini sih belum ya. Cuma kalau untuk serial-serial yang seperti kerja sama dengan pihak asing sudah ada. WIRO SABLENG ini pun kita bakal lihat kedepannya. Kalau ini memang sukses, mungkin ada surprise-surprise berikutnya untuk film WIRO SABLENG ini kenapa enggak, yang penting kita bikin dulu yang terbaik, promosi yang baik juga nanti hasilnya dibalikin lagi kepada penonton," pungkasnya. /YD SPR

Komentar :