Ungkapan Kebahagiaan dan Panggilan Baru Chicco Jerikho-Putri Marino

celeb | 4 March, 2018 19:31 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Chicco Jerikho & Putri Marino. Foto : Instagram

WOWchannelz.comChicco Jerikho menyudahi perjalanan cintanya. Ia memilih Putri Marino sebagai pelabuhan terakhir, dengan menikahi wanita pujaannya itu pada Sabtu (3/3/2018) di Nusa Dua, Bali.

Setelah melangsungkan pernikahan, Chicco dan Putri Marino berbagi kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing. Kata-kata romantis nan tulus membuat warganet terbawa perasaan atau baper, dengan mengunggah lagi di akun Instagram mereka.

Produser film 'Filosofi Kopi 2' ini mengunggah foto rona bahagianya dengan Putri Marino di tengah-tengah tamu undangan maupun keluarga yang hadir di acara pernikahan yang digelar di Sofitel Bali Nusa Dua.

Ungkapan Kebahagiaan dan Panggilan Baru Chicco Jerikho-Putri Marino
Chicco dan Putri Marino kini bahagia menjadi suami-istri. Foto : Jozz Felix Photography

Terlihat meduanya tersenyum lepas dilempari bunga oleh kerabat dan keluarga yang turut bahagia. Chicco Jerikho sedikit menggambarkan perasaan terbahagianya dalam tulisan.

Baca juga :

Tak hanya ungkapan kebahagiaan, ternyata mantan pacar Chelsea Islan ini juga mempunyai panggilan baru untuk sang istri tercinta.  

"Setelah berjanji di hadapan Bapa di sorga sekarang Nona sah menjadi jantong hati beta .. ituu sudaah #alerasabetarasa #mrandmrsjerikho," tulis @chicco.jerikho pada keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (3/3/1018) malam.

Di unggahan foto lainnya, Chicco Jerikho terlihat sedang memasangkan cincin di jari manis bintang utama film 'Posesif' itu. Ia terlihat gagah dibalut setelah jas berwarna broken white. 

Ungkapan Kebahagiaan dan Panggilan Baru Chicco Jerikho-Putri Marino
Panggilan baru untuk Putri Marino. Foto : Jozz Felix Photography

Sedangkan Putri Marino nampak anggun mengenakan gaun putih bermotif, serta hiasan bunga mawar putih di kepalanya yang dipadukan penutup kepala transparan. 

"Ni luh Dharma Putri Marino ..terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku yang tiada akhir untukmu," tulis keterangan foto tersebut.

Bukan hanya Chicco Jerikho, tapi wanita berusia 24 ini pun demikian. Ia mengunggah foto saat keduanya sedang bertatap mata, dan saling menempelkan kening sampai hidung. Senyum sumringah Putri begitu lepas.

"Senjaku yang menjadi nyata...

Aku mencintaimu...," tulis Putri Marino pada foto ketika tangan Chicco memegang lehernya. (Ray/Drd) 

Komentar :