Tanggapan Justin Bieber mengenai kehamilan Hailey Baldwin

celeb | 25 July, 2018 08:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Justin Bieber. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Rumor mengenai kehamilan Hailey Baldwin semakin kencang berhembus.  Justin Bieber yang  telah menjalani hubungan serius dengan Hailey,  akhirnya menanggapinya langsung dengan emosional. 


Justin Bieber yang kini resmi menjadi tunangan Hailey Baldwin, Minggu (22/7/2018) mengomentari gosip yang menerpa kekasihnya, ia menanggapinya dengan kalimat pedas.


Hal itu disebabkan karena ada pertanyaan dari seorang fotografer secara blak-blakan, "Apakah Hailey sedang hamil? Kamu menyatakan bahwa kalian adalah keluarga, jadi semua orang sempat berpikir ia mungkin sedang hamil."

Justin Bieber
Justin Bieber . Foto : Doknet

Emosi Justin Bieber meluap usai mendapat pertanyaan mengenai rumor kehamilan Hailey Baldwin.

"Apa urusanmu, Bung? Kamu seperti terlalu menyukainya, kamu seperti merasa normal untuk melakukan pekerjaan ini. Saya tidak mengerti mengapa kamu harus mencoba untuk menaikan pamormu, kau tahu apa yang saya katakan?" ujar Justin Bieber, seperti dikutip dari Cosmopolitan.com.

Baca juga :

"Tidak, kamu tahu apa yang sedang kau lakukan," lanjut Justin Bieber kepada sang paparazi sebelum ia meminta kamera sang fotografer dimatikan.

Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto : Doknet

Sejak awal, Justin Bieber memandang Hailey Baldwin sebagai calon istri yang tepat. Dalam wawancara dengan majalah GQ pada 2016 silam, Justin Bieber mengakui kelebihan Hailey Baldwin. Walaupun sang ibu lebih menyetujui Selena Gomez yang menjadi pasangan Justin Bieber, walaupun Hailey Baldwin berasal dari keluarga yang terkenal. /SPR

Komentar :