Tanggapan Al Ghazali Soal Tanaya Alyssia

celeb | 29 April, 2018 09:15 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Al Ghazali. Foto : Dok Wowchannelz

WOWChannelz.com -  Baru-baru ini, kabar tentang DJ tampan, Al Ghazali digosipkan selingkuh dengan wanita lain. Kabar itu tersebar karena foto yang menampakkan sosok Al sedang bersama dengan wanita cantik yang merangkulnya.

Tersebarnya foto itu menjadi heboh dikalangan netizen, terutama untuk para fansnya Al. Jelas saja, karena mereka berdua telihat sangat akrab sehingga banyak yang menganggap bahwa wanita tersebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Setelah diketahaui, ternyata wanita yang bersama Al dalam foto itu bernama Tanaya Alyssia, yaitu seorang selebgram dan model asal Yogyakarta.

Tanggapan Al Ghazali Soal Tanaya Alyssia
Unggahan dari akun gosip foto Al Ghazali dengan seorang wanita. Foto : Instagram

“Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu. Memang kita lg kumpul bareng di lounge hotel sampe malem”, ungkap pengakuan Al Ghazali saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta (27/4).

Foto yang tersebar di media sosial akun gosip itu sebenarnya saat Al sedang diminta foto bareng oleh Tanaya. Dan saat berfoto, Tanaya memang ingin sambil merangkul Al. Ternyata foto itu memicu kabar tentang perselingkuhan Al.

Baca juga :

“Cuma cewe itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya, aku denger berita aku selingkuh itu omong kosong lah, ga ada itu”, pungkasnya.

Pengakuan Al, memang diantara dirinya dan Tanaya tidak ada hubungan apaun. Mereka baru pertama kali bertemu saat itu dan memang belum pernah kenal sebelumnya.  

Tanggapan Al Ghazali Soal Tanaya Alyssia
Al Ghazali. Foto : Aji

“Kita ga ada hubungan. Emang ga kenal. Itu pertama kali ketemu dan dia ngefans terus minta foto sambil gandengan. Sering foto kaya gitu sama yang lain tapi emang yang kesebar baru yang ini”, jelas anak pertama dari Maia dan Ahmad Dhani.

“Itu baru pertama kali ketemu, jadi ga ada hubungan kenal. Deket pun gak”, tegasnya.

Jadi, sudah jelas ya bahwa Al dan Tanaya memang tidak ada hubungan apapun. Mereka memang baru kenal saat itu dan hanya sebatas idola dan fansnya. (Flz/Flz)

Komentar :