Takut di sebut Alay Jonathan Dakota Ogah Main Tik Tok

celeb | 12 July, 2018 11:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Jonathan Dakota. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Aplikasi Tik Tok yang sempat heboh kemarin dan sempat di blokir pemerintah  kini sudah dibuka kembali. 

Namun aktor ganteng Jonathan Dakota tidak tergoda untuk menggunakannya. 

"Tik Tok?  Ngga ah, gak ngerti..  Takut di sebut alay..  " ujar Jonathan. 

Jonathan yang pernah memerankan sinetron jodoh ini merasa tidak cocok memainkannya.  Ia memang tidak terlalu mengikuti perkembangan media sosial saat ini. 

"Iya gak cocok aja buat aku,  gak ngerti juga cara mainkannya. Aku juga jarang buka medsos" papar cowok kelahiran Singapore  ini. 

Jonathan Dakota
Jonathan Dakota. Foto : Jod

Walaupun tak pernah menggunakannya,  Jonathan sangat paham dengan pemberitaan aplikasi tersebut. 

Menurutnya aplikasi tersebut memang bukan konsumsi untuk anak kecil. 

Baca juga :

"Kalau aku pribadi,  buat anak kecil terlalu fulgar, seperti bukan seharusnya.  Lebih baik gunakan aplikasi yang lebih mendidik lagi buat anak-anak," kata Jonathan

Apalagi dengan fenomena Bowo Apenlibe,  yang buntutnya malah di bully. Jonatham pun menolak untuk memberikan komentarnya. 

Jonathan Dakota
Aplikasi Tik Tok. Foto : Doknet

"Si Bowo diomongin melulu,  aku gak terlalu ngikutin sosmed dia gimana.  Yang jelas udah gak usah di bully lagi. Kasian.. " katanya.

Ketika ditanya apakah tersaingi dengan Bowo yang tiba-tiba namanya diperbincangkan di mana-mana, sambil tersenyum ia hanya menjawab. 

"Tersaingi sih ngga ya,  karena menurut aku sih semua itu butuh proses lebih lama untuk ngetop.  Aku lebih respect dengan orang yang benar-benar ngetop bukan dari sosmed, tapi lebih dari karya yang dihasilkan, " tandas Jonathan. ( Yulia/Jod )

Komentar :