Tak Kapok Berakting, Ayu Ting Ting Malah Ketagihan Main Horor

celeb | 27 August, 2018 18:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Ayu Ting Ting. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali berakting di layar lebar. Tak kapok dengan film sebelumnya "Dimsum Martabak" yang mendapat perolehan penonton terendah dari beberapa film yang tayang saat lebaran beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kembali berakting dengan film yang bergenre berbeda. 

"Iya kan semua rejeki sudah ada yang atur. Yang penting kita berusaha yang terbaik apapun itu hasilnya  harus diterima," ujar Ayu Ting Ting di acara peluncuran trailer dan poster film Arwah Tumbal Nyai di Kemang,  Jakarta, Minggu (26/7).

Di film Arwah Tumbal Nyai, Ayu akan memberikan seluruh kemampuannya, apalagi ini merupakan film yang bergenre horor pertama kali. 

Ayu Ting Ting
Zaskia Gotik,Ayu Ting ting dan Dewi Perssik Pemain Film Arwah Tumbal Nyai. Foto : Ist

"Ini beda banget. Kalau ini saya benar-benar gila, parah. Syuting jam 11 malam sampai jam 8 pagi syuting diguyur air dingin di dalam hutan benar-benar nggak ada istirahatnya. Saya masuk ke dalam lumpur pokoknya udah nggak kebayang," tutur pelantun Alamat Palsu ini. 

Baca juga :

"Untungnya saya punya coach yang memang setiap hari di lokasi jadi dia selalu ngajarin karena terbiasa jadi kita bisa akting," tambah Ayu Ting Ting. 

Bahkan kali ini Ayu merasa ketagihan bermain di film horor, menurut Ayu apa yang didapatnya di film horor jauh lebih menantang.

Ayu Ting Ting
Prescon Film Arwah Tumbal Nyai. Foto : Ist

"Kalau kemarin drama, memang drama ada tantangannya tapi ini jauh lebih dari tantangan karena suara, ekspresi, dari semuanya dilatih. Gerakan badan, semuanya," kata Ayu. 

Salah satu alasan lainnya,  menurut Ayu Ting Ting adalah jam kerjanya.

"Kalau horor jujur saya ketagihan. Waktunya kebalik kerjanya di malam hari. Siangnya kita tidur. Habis magrib sampai pagi kita kerja, " seloroh Ayu Ting Ting. 

Film Arwah Tumbal Nyai sendiri rencananya akan tayang tanggal 27 September 2018 mendatang. /Yulia

Komentar :