Sukses dengan ‘Despacito’, Luis Fonsi Gandeng Demi Lovato

celeb | 19 November, 2017 17:17 WIB , Oleh Ferro Maulana

Luis Fonsi dan Demi Lovato. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Setelah sukses dengan lagu yang populer di seluruh dunia ‘Despacito’, penyanyi Luis Fonsi tampaknya siap untuk melebarkan karier bernyanyinya. Luis mengeluarkan lagu baru yang kembali mengusung bahasa Spanyol.

Untuk lagu barunya itu, penyanyi asal Puerto Rico itu akan berduet dengan penyanyi cantik Demi Lovato. Keduanya siap merilis lagu baru berjudul ‘Echame La Culpa’.

Lagu ini sudah dirilis pada 17 November. Sebelum resmi dirilis, keduanya lebih dulu membuat kode-kode di Instagram mereka.

Baca juga :

Kompak Bareng

Demi mengunggah sebuah cuplikan video lagu tersebut. Ia memberi caption : "17 November @ luisfonsi."

Dalam cuplikan tersebut, penggemar bisa mendengarkan sedikit, penyanyi berusia 25 tahun itu bernyanyi beberapa baris dalam bahasa Spanyol.

Sementara itu, Luis membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah foto di Instagram pada hari yang sama, foto dirinya di tempat tidur. Enam bantal bisa dilihat di foto, namun hanya tiga bantal yang memiliki tulisan di atasnya. Salah satu dari mereka membaca, "Echame La Culpa", yang merupakan judul lagu mereka.

Luis Fonsi
Luis Fonsi. Foto : Instagram

Baik Luis dan Demi sebelumnya telah mengumumkan kolaborasi tersebut. Pada tanggal 21 Oktober, Demi me-posting foto di Instagram saat dirinya syuting video musik. Luis juga me-posting di Instagram pada hari yang sama sebuah foto dirinya di sebuah studio musik.

Hal Baru

Dilansir dari laman Aceshowbiz, beberapa hari setelah itu, Demi me-posting foto dirinya berpose dengan hitsmaker "Despacito" itu di sebuah studio rekaman. 

Demi terlihat mengenakan jaket denim dan atasan hitam. Ia tampak tersenyum sembari melingkarkan lengannya di pinggang Luis.

Hingga akhirnya ia mengonfirmasi pada Selasa (14/11/2017) lalu terkait judul serta cuplikan lagunya. Dalam lagu itu, Demi pun menyanyikan beberapa bait lirik dalam bahasa Spanyol.

"You never really knew me/ The magic that made us fall in love is already gone/ And I wouldn't want to be in your place because your only mistake was meeting me," tuturnya melatunkan. 

Bagi Demi sendiri, bernyanyi bahasa Spanyol merupakan hal yang baru baginya. (Drd/Fmy/bbs)

Komentar :