Sosok Dian Sastro di Mata Nicholas Saputra

celeb | 5 June, 2018 12:34 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Nicholas Saputra. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Identik menjadi pasangan sejak keduanya bermain di film AADC (Ada Apa Dengan Cinta), Nicholas Saputra sudah sangat mengenal Dian Sastrowardoyo. Kedekatan mereka sebagai aktor dan aktris membuat satu sama lain memahami cara kerjanya.

Nicholas dan Dian kembali dipersatukan lagi di Film 'Aruna & LIdahnya', namun kali ini mereka bukan dijadikan pasangan. Di film ini, mereka mengaku bahwa proses syuting itu lancar karena sudah saling mengenal dan mudah menemukan pola kerja.

"Iya, kita tau lah, jadi lebih paham cara kerjanya, film ini syutingnya lancar banget karena di antara kita pemain udah saling kenal dan kita semua profesional aktor, cepet untuk nemuin pola kerjanya", ujar Nicholas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat dikaitkan dengan peran 'Cinta dan Rangga', Nicholas nggak merasa kalau dirinya terpaku pada satu peran. Ia pun selalu memulai semuanya dari nol.

"Saya enggak pernah mencoba, itu cuma ada di bayang-bayang kalian aja. Saya selalu melakukan dari nol semuanya, setiap usaha seperti membentuk karakter itu dari nol", tuturnya.

Sosok Dian Sastro di Mata Nicholas Saputra
Aruna dan Bono. Foto : Doknet

Nicholas dan Dian sudah menjadi aktor dan aktris profesional. Selain sudah mengetahui pola kerja satu sama lain, ternyata mereka memiliki teman semasa SMA yang sama.

"Dian sangat profesional, dinamika kita wkt syuting ini mungkin enggak bisa dibayangin ya, tapi secara teknis kita udh tau masing-masing cara kerjanya", ungkap Nicholas. 

Baca juga :

"Kebetulan kita sharing banyak temen sama, temen-temen SMA Dian, temen-temen SMA saya juga. Jadi kita ada di lingkungan yang kurang lebih sama", jelasnya.

Dalam film 'Aruna & Lidahnya', Nicholas berperan sebagai seorang chef professional.

Sosok Dian Sastro di Mata Nicholas Saputra
Nicholas Saputra. Foto : Doknet

Nicholas Saputra memerankan karakter Bono. Bagi Nicholas, karakter Bono ini berhubungan dengan kehidupan aslinya yang memang suka memasak. Bono merupakan sobat dekat Aruna dan berprofesi sebagai koki profesional yang suka masak makanan untuk sahabatnya.

"Saya juga suka masak walaupun enggak sejago Bono. Saya juga suka jalan-jalan dan makan", ungkapnya.

Aktor berusia 34 ini merasa kalau film ini adalah sesuatu yang menyegarkan baginya. "Karakter Bono itu ada bagian dalam diri saya yang mungkin enggak pernah hadir di sinema". (Flz/Flz)

Komentar :