Sempat Kapok Ikut Casting, Megan Domani Dapat Peran Utama

celeb | 2 July, 2018 15:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Megan Domani. Foto : Instagram

WOWChannelz.comAktris cantik berdarah Jerman, Megan Domani kini hadir kembali di layar kaca

Aktingnya yang memikat di sinetron 'Jodoh Yang Tertukar' membawanya menjadi salah satu artis yang diperhitungkan di Tanah Air dengan memenangkan penghargaan di acara SCTV Award sebagai artis pendamping terbaik. 

Namun siapa sangka, gadis berusia 16 tahun ini pernah mengalami berkali-kali gagal casting untuk mendapatkan peran di layar kaca.

“Jujur sampai bête ikut casting dan gak mau akting lagi,” ungkapnya.

Namun akhirnya adik dari aktor ganteng Bryan Domani ini kemudian mendapatkan semangatnya kembali setelah sang kakak tak berhenti untuk memberinya semangat.

Sempat Kapok Ikut Casting, Megan Domani Dapat Peran Utama
Megan Domani. Foto : Aji

"Aku bilang ke kakakku, Bryan. Tapi terus dia selalu menyemangati  agar gak patah semangat, yaah akhirnya aku bisa berhasil juga dapat peran," ujar Megan.

Bryan yang lebih dulu terjun ke dunia akting, merupakan sosok yang selalu menjadi sumber inspirasinya ‘’He is my best friend,” tambah Megan. 

Baca juga :

Setelah berperan sebagai Annisa di sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan', kini ia mendapat peran utama sebagai seorang gadis desa yang lugu bernama Sukila atau La Suki di sinetron 'Seleb' yang tayang setiap hari di SCTV. 

“Dapat peran utama awalnya tuh beda banget, deg-degan gitu. Di sinetron sebelumnya, ‘Anak Jalanan’, aku mendapat peran yang biasa aja, beda banget dengan ini. Di Seleb aku merasa tertantang karena harus berlogat Jawa, lihat sendiri kan gimana susahnya karena gak biasa. Tapi aku berusaha belajar dengan orang sekitar saya dan banyak nanya” ungkapnya.

Sempat Kapok Ikut Casting, Megan Domani Dapat Peran Utama
Megan dan Bryan Domani Kakaknya. Foto : Instagram

Kedepannya ia mempunyai keinginan beradu akting dengan Bryan, kakak yang akhirnya membawanya ke dunia akting sampai sekarang. 

“Pingin banget ketemu Bryan dalam satu  judul, gimana rasanya  akan tetap profesionalkah, trus gimana gitu rasanya berakting dengan kakak sendiri. Pasti ada berantem-berantemnya gitu, seru pokoknya!,” ujar Megan berharap. ( Yulia/Jod )

Komentar :