Selena Gomez Akan Segera 'Dilamar' di American Idol?

celeb | 24 September, 2017 17:18 WIB , Oleh Ferro Maulana

Selena Gomez. Foto : Dok Net.

WOWchannelz.com -  Ajang pencarian bakat populer American Idol, kini sedang mencari juri untuk season selanjutnya. Setelah sebelumnya aktris seksi Kim Kardashian dikabarkan akan menjadi juri di American Idol.

Kali ini produser dari ajang pencarian bakat itu ingin mengajak penyanyi muda yang kemarin baru saja menghebohkan media sosial karena cangkok ginjalnya. Ya, penyanyi itu adalah Selena Gomez.

Selena Gomez
Kemeriahan American Idol. Foto : Dok Net.

Siapkan Proposal

Dilansir dari laman AceShowbiz, pertanyaan tentang siapa juri selanjutnya yang akan bersanding satu meja dengan Katy Perry, terus menjadi tanda tanya penonton setia ajang tersebut.

Baca juga :

Sebuah laporan pun mengungkapkan bahwa Selena ditawari untuk menjadi juri dalam program tersebut, mendampingi pelantun "Fetish" itu.

"Produser berpikir Selena akan hebat jika bergabung dalam panel juri, karena dia akan membawa generasi muda untuk mengerek rating,” sebut salah satu sumber kepada Hollywoodlife.

Selena Gomez
Ryan Seacrest di American Idol. Foto : Dok Net

Sosok Selena Gomez yang banyak digemari generasi milenial. Di akun instagramnya pun mempunyai pengikut yang sangat banyak. Ia bahkan menjadi selebriti dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, mencapai 127 juta followers.

"Ia akan dianggap sebagai juri yang baik, dan mereka juga akan suka jika Selena bergabung karena ia memiliki dampak lewat media sosialnya," ujar sumber tersebut.

Bahkan, pihak American Idol disebut telah membuat proposal untuk Selena dan memintanya bergabung sebagai juri pada pertengahan Oktober mendatang.

Selena Gomez
Selena Gomez (Foto : Dok Net)

Formasi Baru

"Mereka sudah menyusun proposal untuknya dan berharap dia akan menerimanya dan bergabung dalam ajang ini. Mereka ingin meminta Selena untuk menjadi juri pada pertengahan Oktober."

Sepertinya "American Idol" mencoba untuk mendapatkan seseorang yang memiliki dampak media sosial yang kuat. Karena itulah Ryan Seacrest sempat mengusulkan Kim Kardashian sebagai salah satu juri di acara tersebut.

Sebelum mengusulkan Kim dan Selena, American Idol juga sempat mengajak Lionel Richie, Charlie Puth, Luke Bryan, dan Keith Urban untuk bergabung sebagai juri.

Namun Keith mengisyaratkan bahwa dia tidak akan kembali ke "American Idol". Sementara rumor mengatakan bahwa produser tersebut berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan penyanyi Lionel, karena Lionel tersebut meminta sekitar 10 juta dolar AS, yang merupakan dua kali lipat dari harga awal yang ABC tawarkan. (Drd/Fmy/bbs)