Roweina Umboh Rutin Perawatan di Queen Beauty Clinic

celeb | 13 June, 2018 20:30 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Roweina Umboh. Foto : Jod

WOWChannelz.com -  Roweina Umboh masih rutin menjalani perawatan walaupun usianya akan menginjak 50 tahun. Baginya sebagai seorang artis, selalu tampik cantik dan fresh adalah salah satu tanggung jawabnya.

Aktris yang namanya meroket lewat sitkom televisi bersama Warkop ini mempercayakan satu klinik bernama Queen Beauty Clinic, rekomendasi dari rekan artis Meriam Bellina. Dua minggu lalu, mereka juga menjalani perawatan bersama, yaitu botox di bagian kening dan pipi, serta exilis .

Nah, pada kesempatan kali ini, Roweina Umboh menjalani operasi kantong mata, untuk menghilangkan lemak, kerutan, dan kulit yang berlebih. Timbulnya kantong mata, faktor utamanya karena proses penuaan. 

"Hasil botox kemarin bagus banget, ini aja nih (kantong mata) mengganggu dan langsung menjatuhkan (percaya diri) aku. Nah makanya hari ini aku akan melangsungkan operasi kantung mata," ucap Roweina saat ditemui di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018).

Roweina Umboh Rutin Perawatan di Queen Beauty Clinic
Roweina Umboh saat melakukan perawatan. Foto : Jod

Dari pantauan WowChannelz.com, saat melakukan operasi kantong mata, Roweina Umboh terlihat begitu menikmati. Ia sama sekali tidak nampak tegang berada di ruang operasi dengan berbagai alat dan perlengkapannya. 

Roweina Umboh menganggap pentingnya melakukan operasi kantong mata, karena saat berakting di layar kaca maupun layar lebar, pasti ada adegan close up yang menangkap kedua matanya. Lagi pula, wajah enak dipandang menjadi nilai jual bagi wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini.

Baca juga :

"Nah di wajah itu kan eye contact orang adalah mata, dan saya bermasalah sekali di sini (kantong mata)," kata Roweina.

Pemain film Arteri Pondok Indah ini berucap, penyebab kantong mata yang timbul di wajahnya karena efek begadang. Ya, jam kerja Roweina Umboh sebagai aktris diakui tidak menentu, tak seperti orang kantoran.

"Terus pola hidup juga berpengaruh, usia juga gitu kan. Jadi saya mengira sudah sepantasnya, sudah waktunya saya untuk tampil lebih cantik di tempat yang baik dan benar. Makanya saya balik lagi ke sini," ujar Roweina.  

Roweina Umboh Rutin Perawatan di Queen Beauty Clinic
Roweina menjalani operasi kantung mata. Foto : Jod

Roweina Umboh melakukan operasi dan perawatan secara rutin juga karena ia ingin menjalani proyek terbaru. Dirinya siap menjalani syiting film layar lebar dan stripping sinetron.

"Iya betul (film baru) sesudah Lebaran di Juli itu ada layar lebar, untuk stripping sedang proses judul baru. Memang kita lagi proses cuma kan kepotong libur Lebaran," jelasnya.

Pesinetron Cahaya Cinta Season 2 ini akan berperan dalam salah satu film horror garapan sutradara terkenal. Makanya demi kemaksimal akting, ia mempercantik diri.

"Iya otomatis, apalagi film, layarnya kan layar lebar gitu, kalau aku kayak gini kan enggak PD gitu, tapi kalau kantong matanya hilang kan PD-PD aja," tutup Roweina Umboh. (Flz/Flz)

Komentar :