Rilis Lagu, Adik Sepupu Tak Ingin Dompleng Nama Besar Afgan

celeb | 23 April, 2018 12:39 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Yory Fortuna. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Adik sepupu Afgan Syahreza, Yory Fortuna mencoba berkarier di belantika musik Tanah Air. Meskipun saudara kandung, ia tak ingin berada di bawah bayang-bayang nama besar Afgan.

Ya, penyanyi berusia 18 tahun ini ingin berkiprah dengan image sendiri. Berbekal bakat bernyanyi dan penampilan yang mampu membuat kaum hawa jatuh cinta. 

"Biar punya image sendiri terus enggak tergantung sama bayang-bayangnya sama kak Afgan," kata Yory saat berbincang dengan WOWchannelz.com saat perilisan single perdana berjudul 'Mencinta' di Depok Town Square, Minggu (22/4/2018).

Perawakan Yory memang tak jauh berbeda dengan Afgan. Dengan kaca mata bulat dan rambut stylish ala remaja zaman now, dibalut gaya berpakaian yang trendy. 

Rilis Lagu, Adik Sepupu Tak Ingin Dompleng Nama Besar Afgan
Yorry Fortuna. Foto : Ray

Lantaran terjun lebih dulu di dunia musik, Afgan memberi wejangan kepada Yory. Lelaki kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini bangga mendapat dukungan penuh dari kakak sepupunya. 

"Dia selalu ngasih saran rekomendasiin lagu yang bagus. Jangan pernah nyerah selalu kejar mimpi. Banyak sih terus ngasih feedback yang bagus juga," ujar Yory.

Baca juga :

Pada perilisan single 'Mencinta' Afgan berhalangan hadir karena sedang syuting pembuatan video klip di Turki. Namun dirinya memberi selamat dan doa lewat video singkat. 

"Aku cuma mau ngucapin selamat untuk Yory sepupu aku. Semoga single yang rilis hari ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Semangat terus untuk Yory mengejar mimpinya. Selamat dan all the best," ucap Afgan.  

Rilis Lagu, Adik Sepupu Tak Ingin Dompleng Nama Besar Afgan
Yorry Fortuna. Foto : Ray

Ya, lirik lagu 'Mencinta' sekaligus aransemen musik digarap oleh keyboardist Element, yaitu Fajar atas rekomendasi Afgan. Single ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan sahabat dekat.

"Menceritakan tentang seorang cowok yang di friend zone-in sama sahabatnya sendiri. Jadi mereka sudah temenan lama terus cowoknya baper. Ceweknya masih nganggep sahabat," jelas Yory. 

Saat bernyanyi secara langsung lagu 'Mencinta', Yory begitu menghayati lirik demi lirik dengan musik pop ballad. Wajar saja, ternyata ia pernah mengalami cerita serupa saat masih sekolah. Makanya ia mengingat kembali bagaimana rasanya di posisi tersebut.

Serius berkarier di industri musik dan mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua, penyanyi yang mengidolakan Ed Sheeran dan Shawn Mendes ini siap menelurkan single berikutnya. Ia berharap VyoVers, sebutan untuk penggemarnya menyambut baik kehadiran Yory sebagai pendatang baru dan sukses seperti Afgan.

"Semoga bisa disukai oleh banyak penikmat musik. Buat ke depannya semoga makin sukses," tutup Yory. (Ray/Flz)  

Komentar :