Resmi! Khloe Kardashian Mengungkapkan Nama Anaknya

celeb | 17 April, 2018 17:14 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Khloe Kardashian. Foto : Instagram

  • 63

    View

WOWChannelz.com -  Ya, Khloe Kardashian telah melahirkan putri pertamanya dengan Tristan Thompson (12/4/2018). Meskipun menjelang kelahirannya beredar kabar tentang Tristan yang berselingkuh dengan wanita lain, Khloe Kardashian tidak pernah berpikir untuk memberikan nama belakangnya kepada anaknya.

Seperti dilansir dari PEOPLE, “Khloe masih sangat mencintai Tristan, dan bayi ini setengah darinya. Benar anak mereka bersama. Memberi bayi nama belakangnya tidak pernah dipertanyakan”, ungkap seorang sumber.

Berbagi kabar gembira pada hari Senin (16/4), Khloe menyebut bayi perempuannya "sebuah berkah".

Pasangan ini mengumumkan bahwa mereka memutuskan nama untuk anaknya adalah ... True Thompson.

Resmi! Khloe Kardashian Mengungkapkan Nama Anaknya
Khloe Kardashian mengumumkan nama anak perempuannya. Foto : Twitter

"Gadis kecil kami, True Thompson, telah benar-benar mencuri hati kami dan kami kewalahan dengan CINTA," tulis Khloe di media sosial miliknya. Foto yang terlihat adalah sebuah ruangan yang penuh dengan balon dan bunga serba berwarna merah muda.

“Semacam berkah untuk menyambut malaikat ini ke dalam keluarga! Mommy and Daddy loooooove you True!” lanjut ungkapannya.

Baca juga :

Khloe Kardashian juga menulis di situs webnya, bahwa putrinya tiba dengan berat 6 pound 13 ons (2,85 kg), serta panjangnya 21 inci (52,5 cm).

Ternyata, nama True terinspirasi dari generasi sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kris Jenner, ibu dari Khloe Kardashian.

Resmi! Khloe Kardashian Mengungkapkan Nama Anaknya
Kris Jenner menjelaskan fakta dari nama True yang merupakan nama dari generasi sebelumnya. Foto : Twitter

"Aku sangat gembira menyambut kelahiran cucuku, True! Faktanya, kakek dari ayahku bernama True Otis Houghton. Nama asli ayahku adalah Robert True Houghton. Jadi aku sangat senang Khloe memberi nama putrinya True," ujar Kris melalui Twitter.

Selama perjalanan kehamilannya, diketahui bahwa Khloe sedang "ekstra sehat dengan dietnya". Pada saat yang sama, dia tidak bisa menahan untuk beberapa makanan manis termasuk kue-kue Oreo.

Melalui semua itu, Khloe selalu tahu bahwa dia mendapat dukungan dari saudara-saudara perempuannya selama beberapa bulan terakhir.

"Dia benar-benar mengandalkan saudara perempuannya melalui kehamilan ini," ungkap sumber lain. "Kourtney selalu berbagi tips kesehatannya dan menertawakan Khloe karena dia sangat berhati-hati dan berpikir bahwa jika dia membuat satu gerakan yang salah maka dia akan mengacaukan segalanya”. (Flz/Flz)