Rencana Tak Biasa Aktor Lee Jong Suk pada 2018

celeb | 6 January, 2018 21:19 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktor tampan Korea, Lee Jong Suk. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Aktor Korea Lee Jong Suk selama ini memang dikenal berkat aktingnya yang bikin banyak cewek meleleh. Dari banyaknya drama populer yang ia bintangi, namun ternyata ia belum pernah mendapatkan peran utama dalam drama bergenre komedi romantis (atau melodrama).

Ia lebih banyak bermain dalam drama yang serius. Pada tahun 2018 ini. Saat wawancara dengan majalah High Cut Korea Selatan baru-baru ini, aktor 28 tahun ini mengaku ingin bermain dalam drama ringan yang membuat penonton tertawa atau penuh dengan kegalauan.

Sesuatu Yang Lebih Ringan

"Ketika memilih peran, saya pikir fokus utama saya adalah karakter yang kuat dan berarti, atau karya produksi yang besar. Di 2018, saya ingin mencoba sesuatu yang lebih ringan untuk disaksikan seperti komedi romantis atau melodrama," kata Lee Jong Suk. 

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk Berperan jadi hakim. Foto : Dok Net

Sejak debutnya menjadi pemeran utama dalam drama 'School 2013', Lee Jong Suk selalu mendapat peran yang berat dan serius. Dalam drama School itu, ia berperan sebagai ketua organisasi murid yang mengungkap kebobrokan sekolah.

Lalu, ia pernah bermain di drama 'I Can Hear Your Voice (2013)' bersama Lee Bo Young. Lagi-lagi ia mendapat karakter yang serius, yaitu mengungkap kematian ayahnya.

'Doctor Stranger (2014)' dan 'Pinocchio (2013)', Lee Jong Suk menjadi seorang dokter dan jurnalis. Di serial 'W (2016)', ia berakting sebagai tokoh webtoon.

Sementara itu, dalam drama hits 2017-nya, "While You Were Sleeping", aktor tersebut berperan sebagai jaksa yang menuntaskan banyak kasus. Ia beradu akting dengan Bae Suzy.

Baca juga :

Buka Bisnis

Dari sekian drama serial yang ia bintangi, pasti hampir semuanya menjadi populer. Lee Jong Suk juga selalu diapresiasi atas peran-peran yang ia bawakan.

Disamping itu, ketika ditanya apa hal terbaik yang ia lakukan di tahun 2017, Lee Jong Suk mengaku ia baru saja memulai bisnis baru yaitu membuka sebuah kafe.

"Saya membuka sebuah kafe. Ini proyek saya. Ada banyak waktu ketika saya akan bergegas ke kafe setelah saya bangun walaupun sebenarnya tidak ada jadwal. Rasanya seperti dunia baru karena saya tak pernah tertarik pada yang lain selain berakting," ujar Lee Jong Suk, mengakhiri pembicaraan. (Drd/Fmy/bbs)

Komentar :