Reaksi Rafathar Saat Lihat Foto Raffi Ahmad Dengan Jokowi

celeb | 9 October, 2018 19:25 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Raffi Ahmad. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Pembawa acara dan juga aktor Raffi Ahmad baru-baru ini didampuk sebagai salah satu host dalam pembukaan Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10) lalu.


Pada kesempatan ini, Raffi juga berswafoto dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan juga istri.


Pertemuannya dengan Presiden Jokowi pun ia tunjukkan ke putranya Rafathar Malik Ahmad (3).


"Aku foto sama Presiden dan Ibu Negara waktu di rumah aku ceritain ke Rafathar dan aku tunjukin fotonya," ujar Raffi saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Raffi Ahmad
Foto Raffi Ahmad Bersama Presiden RI Jokowi dan Istri. Foto : Instagram

Raffi menuturkan, Rafathar langsung mengenali sosok Jokowi ketika ia menunjukkan swafotonya.


"Kata dia 'ih Papa foto sama Pak Jokowi'. 'Iya, Papa foto sama Pak Presiden dan Ibu Presiden," ungkap Raffi.

Baca juga :


Suami artis peran Nagita Slavina itu pun berjanji akan membawa Rafathar berfoto dengan Presiden Jokowi bila ada kesempatan. Ternyata Rafathar belum memahami kata presiden.

Raffi Ahmad
Raffi, Rafathar dan Nagita. Foto : Instagram

"'Nanti kalau ketemu Pak Presiden foto sama Aa (Rafathar) ya'. 'Aa enggak mau foto sama Pak Presiden tapi sama Pak Jokowi'," kata Raffi menirukan perkataan putranya.

Raffi Ahmad
raffi Selfi Bersama Presiden RI Jokowi dan Wapres Jusuf Kala. Foto : Instagram

Ketika Raffi menjelaskan tentang bahwa Jokowi adalah Presiden Indonesia, Rafathar justru melontarnya pertanyaan bertubi-tubi.


"'Iya Pak Jokowi itu Pak Presiden'. Lha pak presiden itu apa?'. Aku bilang, 'pak presiden pemimpin negara'. Dia nanya lagi, 'pemimpin negara itu apa', 'ya itu boss'. Luculah dia," cerita Raffi.


Di Instagram pribadinya, Raffi memajang fotonta saat bersama dengan Presiden Jokowi dan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla.


"Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka “Selfieee Timeee” rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini. Alhamdulillah. Terimakasih.#asianparagames2018," tulis Raffi Ahmad pada akunnya beberapa waktu lalu. /Yulia

Komentar :