Raffi Ahmad Hampir Hopless Produksi Film 13 The Haunted

celeb | 25 July, 2018 17:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Raffi Ahmad. Foto : Dok wowchannelz

WOWChannelz.com -  Produser film 13 The Haunted, Raffi Ahmad sempat hampir hopless dengan memproduksi film ini.  

Pasalnya Raffi menggandeng beberapa pemain yang cukup punya nama di panggung hiburan tanah air.  Sebut saja seperti Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Aruan Masha dan Atta Halilintar.

Jadwal mereka yang padat menjadi salah satu alasannya,  dan tentu saja budget yang membengkak sempat membuat suami dari artis Nagita Slavina ini pusing. 

"Budgetnya bengkak awalnya sempat hampir hopless, tapi saya ingin digabung semuanya. Dan hasilnya alhamdulillah bagus, " ungkap Raffi Ahmad saat konferensi pers di XXI Epicetrum Walk,  Rasuna Said,  Kuningan,   Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Raffi Ahmad
Prescon dan Gala Premiere Film 13 The Hunted. Foto : Ist

Namun berkat sutradara Rudi Sudjarwo  mampu mendirect para pemainnya menjadi lebih baik. ketegasan Rudi Sudjarwo yag dikenal Raffi sejak lama membuat mereka solid. 

Baca juga :

"Sebuah kesempatan buat saya dan tantangan yang harus kita lewati,  saya tidakd pernah bisa tahu menghandle apa yang saya ucapkan,  ternyata mereka sangat humble jadi saling menutupi kekurangan masing-masing sehingga jadi team yang solid," kata Rudi pada kesempatan yang sama.

Raffi Ahmad
Prescon dan Gala Premiere Film 13 The Hunted. Foto : Ist

Kesibukan mereka masing-masing dan berasal dari background yang berbeda Raffi juga menggandeng  para pemain senior seperti Jeremy Thomas, Tia Ivanka dan Fauzi Baadila. Bahkan Chef Juna pun turut bermain dalam film tersebut.


13 The Haunted menceritakan sekelompok anak muda yang tertarik untuk melakukan dokumentasi ala vlog bertema horor. Drama persahabatan dan percintaan ala anak remaja turut mewarnai film tersebut. Film ini akan tayang tanggal 26 Juli 2018 serentak diseluruh bioskop tanah air. ( Yulia/Jod )

Komentar :