Raffi Ahmad Bayar Nagita Slavina Rp 1 M untuk Film Barunya?

celeb | 25 April, 2018 14:37 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Raffi Ahmad. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Selain sebagai produser, Raffi Ahmad juga menjadi pemeran utama pada film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend'. Ia beradu akting bersama Nagita Slavina. 

Walaupun menggandeng istri untuk ikut bermain dalam film terbarunya, Raffi yang berperan sebagai Tedi Ahmad di film ini berusaha profesional. Dirinya tetap membayar Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Bahkan untuk angka yang fantastis.

"Mahal bayarannya mahal. Budgetnya dia (Gigi) Rp 1 miliar," kata Raffi saat gala premiere film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' seraya tersenyum di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

Nagita Slavina yang berada tepat di samping Raffi saat sesi wawancara, hanya menyambut jawaban tersebut dengan senyum simpul. Seolah tidak membenarkan, ia mengisyaratkan dengan menggerakkan tangannya dan berkata tidak dalam hati.

Raffi Ahmad Bayar Nagita Slavina Rp 1 M untuk Film Barunya?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Ray

Meskipun istri, selain memberi honor, Raffi Ahmad juga tidak memberi perlakuan istimewa kepada Gigi. Kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini lebih galak saat berada di lokasi syuting.  

"Enggak ada (perlakuan istimewa). Aku sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh dikit, sudah capek. Aku suka marahin dia," ucapnya.

Baca juga :

"Apalagi ada bagian adegan nangis pas bagian ending, itu syuting sampai jam 7 jam 8 pagi dia sudah capek, sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahin dia, 'Ayo doog yang bener', akhirnya dia mau. Jadi karena dia istri, aku lebih galak," ujar Raffi menambahkan.

Raffi Ahmad menegaskan, alasannya menggandeng wanita yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 itu bukan karena statusnya sebagai suami istri. Namun karena ia menganggap Gigi pas untuk memainkan karakter Kanaya.   

Raffi Ahmad Bayar Nagita Slavina Rp 1 M untuk Film Barunya?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Ray

"Aku lihatnya pas gitu. Lagian kalau horor aku pengin coba yang ditengah-tengah, jadi bukan yang tua bukan yang muda, jadi yang ditengah-tengah. Makanya aku compare Nagita dan Marshanda, aku coba kolaborasikan," ungkapnya.

Diketahui, film 'The Secret: Suster Ngesot The Urban Legend’ mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja kembali dari studinya di Melbourne, Australia. Kanaya dikejutkan dengan fakta bahwa ayahnya (Roy Marten) sudah menikah lagi dengan wanita seusianya bernama Sofie (Tyas Mirasih).

Syok dengan hal tersebut, Kanaya memutuskan untuk melarikan diri. Tapi ketika dalam perjalanan, ia mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit angker. Dari situ ia mendapat teror dari suster ngesot. Film ini akan tayang pada 26 April 2018 mendatang. (Ray/Flz)  

Komentar :