Putri Marino Jawab Pernikahannya dengan Chicco Jerikho Terkesan Mendadak

celeb | 8 March, 2018 13:35 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Putri Marino. Foto : Instagram

WOWchannelz.comPernikahanChicco Jerikho dan Putri Marino terkesan mendadak. Banyak warganet maupun penggemar mereka yang terkejut sekaligus turut senang dengan hari bahagia tersebut.

Namun bintang utama film 'Posesif' ini menegaskan kalau pernikahannya tidak mendadak. Mereka sudah mempersiapkannya cukup lama.  

"Memang sudah dipersiapkan dari lama. Sudah yakin sama Chicco jadi kita pengin pesta yamg sederhana, ini kan enggak dadakan," terang Putri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Putri Marino Jawab Pernikahannya dengan Chicco Jerikho Terkesan Mendadak
Pernikahan Chicco Dan Putri. Foto : Instagram

Saat memberi tahu ke sahabat dan keluarga, mereka membantu persiapan pernikahan Putri dan Chicco. Setelah pacaran sekira tiga bulan, mereka menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu, (3/3/2018) di Sofitel Nusa Dua, Bali.

"Ada 100an undangan dan itu cuma keluarga dan sahabat dekat saja yang dateng," imbuhnya..

Baca juga :

Pemilihan Pulau Dewata sebagai saksi bisu pernikahan tersebut karena pemilik nama Ni luh Dharma Putri Marino merupakan orang Bali. Lalu Chicco menganjurkan agar resepsi digelar di kampung halaman keluarga sang istri

"Ada keluarga kamu di Bali. Kita juga suka view-nya Bali, santai. Dan kita mau pernikahan di pinggir pantai ya sudah kita di Bali saja, soalnya Italia jauh," aku Putri.

Putri Marino Jawab Pernikahannya dengan Chicco Jerikho Terkesan Mendadak
Chicco Jerikho & Putri Marino. Foto : Instagram

Mengenai alasannya mantap memilih Chicco Jerikho sebagai suami, karena Putri Marino sudah yakin dengan produser film 'Filosofi Kopi 2' itu. Wanita berusia 24 tahun ini pun tidak neko-neko dan terlalu lama menjalin kasih.

"Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengin punya keluarga kecil sendiri, sama Chicco memang punya visi yang sama. Dia juga enggak pengin pacaran lama-lama. Karena kita memang dari awal pacaran bilang, kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," urainya.

"Aku yakin sama dia (Chicco), dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga dia, sangat bertanggung jawab, pekerja keras, kita saling jatuh cinta satu sama lain jadi ya sudah enggak usah ditunda-tunda lagi," tutur Putri Marino. (Ray/Drd)

Komentar :