Putri Marino Ingin Melahirkan di Bali

celeb | 7 July, 2018 11:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Putri Marino. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Usia kehamilan Putri Marino yang semakin bertambah, membuatnya mulai memikirkan proses persalinan yang akan dilakukan beberapa bulan mendatang. Meskipun ia belum mendapatkan waktu yang tepat mengenai tanggal kelahiran anak pertama buah cintanya dari aktor Chicco Jerikho, namun ia sangat ingin memilih tempat di Bali.

“Pinginnya lahiran di Bali, karena kan memang keluargaku semuanya ada di Bali. Aku juga besar di bali,” tutur Putri Marino di temui di acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018, Rabu (4/7/2018).

Putri juga menginginkan bisa melahirkan secara normal, dengan metode waterbirth seperti yang banyak dilakukan para ibu saat ini.

Melahirkan di Bali
Putri Marino dan Chicco Jeriko . Foto : Dok WOWChannelz

“Pengin banget yang waterbirth karena aku percaya aja sih, maksudnya anaknya kayaknya bakal lebih mature. Kayak gitu. Cuma karena kondisi sekarang nggak memungkinkan untuk terbang akhirnya ya udahlah di Jakarta aja. Paling nanti mama yang ke Jakarta,” katanya.

Baca juga :

Di saat orang lain mengalami ngidam, Putri Marino yang terlihat segar di kehamilannya mengaku tidak merasakan ngidam sama sekali. Untuk jenis kelamin anaknya kelak baik Putri Marino maupun Chiccko Jerikho tidak mau mengungkapkannya.

Melahirkan di Bali
Pasangan Suami Istri Chicco Dan Putri Marino. Foto : Aji

"Apa ya (jenis keminnya)? Menurut kalian? Ya pokoknya doain aja semoga lancar sih," pungkas Putri.


Putri Marino sukses terpilih sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik di IMA Awards 2018. Ia mempersembahkan piala tersebut untuk suami dan calon anak yang masih di perutnya. Ia menjadi pemenang setelah bersaing dengan Dea Panendra, refal Hady, Slamet Ambaari, dan Vanesha Prescilla. ( Yulia/Jod )

Komentar :