Prilly Latuconsina Suka Paksa Maxime Bouttier untuk Hal Ini

celeb | 29 March, 2018 12:21 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Prilly Latuconsina. Foto : Instagram

WOWChannelz.comPrilly Latuconsina dan Maxime Bouttier cukup sering menghabiskan waktu berkualitas untuk nonton film bersama. Tapi ternyata mereka punya genre film favorit yang berbeda.

Ily, begitu sapaan akrabnya lebih gemar menonton film bergenre horor. Sedangkan Maxime Bouttier justru terbilang penakut menyaksikan film yang menyeramkan.

"Nonton tapi aku paksa, karena aku suka film horor, dia benci. Bahkan yang enggak serem saja dia takut," ujarnya saat ditemui pada gala premiere film 'Danur 2: Maddah' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Biasanya, kalau Prilly dan Maxime nge-date atau kencan, pria berusia 24 tahun ini memilih menonton film yang cenderung harus memikir secara kritis.

Prilly Latuconsina Suka Paksa Maxime Bouttier untuk Hal Ini
Maxime Dan Prilly Nonton Bareng. Foto : instagram

Tapi bukan tanpa alasan Maxime Bouttier tidak menyukai film horor. Aktor kelahiran Poitiers, Perancis ini memberanikan diri nonton film terbaru Prilly, 'Danur 2: Maddah'. Ia memuji kepiawaian akting sang kekasih.

"Soalnya kayak ngerasa bakal ada yang jump scare, dan itu tuh di-thrill, beberapa menit sebelum ada jump scare-nya kayak ditarik-tarik. Dan itu aku enggak suka. Dan di sini dia bagus banget ngelakuin itu," katanya.

Baca juga :

Menuai pujian dari orang terkasih, wanita yang menjabat sebagai Ketua Bidang Humas PARFI 56 ini tentu merasa senang. Meskipun saat nonton, Maxime tidak melihat semua adegan seram.

"Karena walaupun dia enggak suka film horor, dia tetap datang dan mau nonton. Ya walaupun tutup mata, tapi dihargai. Senang lah kalau dipuji," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina Suka Paksa Maxime Bouttier untuk Hal Ini
Maxime Bouttier Dan Prilly Latuconsina. Foto : Instagram

Sebelum pacaran, Maxime juga kerap kali darang ke gala premiere film terbaru Prilly. Mengingat, keduanya sama-sama pemain film ataupun sinetron dan FTV. Selain karena keinginan sendiri, terkadang Prilly memang sengaja minta kekasihnya untuk menilai akting dan filmnya.

"Karena dia orangnya perfeksionis banget. Dia jujur, kalau enggak bagus ya dia bilang enggak bagus. Nah makanya pas ada adegan yang mau banget dia lihat. Aku bilang jangan nutup mata. Dia bilang 'oh my god it was good'. Aku sudah tenang. Oke berarti bagus beneran. Aku senang dia ada disetiap premier aku, karena dia jujur," tutup Prilly Latuconsina. (Ray/Flz)

Komentar :