Posting Seragam Akpol, Umay Shahab Jadi Taruna Kepolisian?

celeb | 11 September, 2018 14:04 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Instagram

WOWChannelz.com -  Mantan bintang cilik Muhammad Arfirza Shahab atau yang lebih dikenal dengan panggilan Umay Shahab, kini sudah beranjak remaja.


Umay Shahab yang saat ini berusia 17 tahun itu,  merupakan salah satu remaja yang berbakat baik di bidang musik maupun dunia akting.


Punya wajah yang menggemaskan, Umay memang dikenal sejak masih belum sekolah. Ia dulu kerap menjalani syuting sinetron, film, hingga iklan beberapa produk. Sejak usia 5 tahun Umay sudah berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Umay Shahab
Postingan Umay Shahab yang di repost oleh akun @lambe_turah. Foto: Instagram

Selain berakting, Umay juga pandai bernyanyi, dan sempat menyabet pemenang AMI (Anugrah Musik Indonesia) Awards 2011 dalam kategori Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik.

Saat ini, Umay mengaku masih tidak ingin mengubah citra artis cilik yang begitu melekat pada dirinya.

Baca juga :


Pemeran film Rompis ini kini semakin beranjak dewasa, tak heran kalau sosoknya saat ini banyak dipuja oleh gadis remaja.

Kali ini Umay juga membuat fans dan para cewek semakin terpesona, Ia mengunggah seragam kepolisian di Instagram pribadinya pada Minggu (9/9/) dan memperlihatkan emblem Akpol berwarna ungu, dan juga topi khas kepolisian.

  

Umay Shahab
Foto: Instagram

Tak pelak banyak yang mengira kalau Umay telah menjadi taruna di Akpol. Namun ada juga sebagian netizen yang meragukannya. Postingannya ini kembali diunggah oleh akun gossip Lambe Turah sehingga menimbulkan banyak komentar.


Ada beberapa yang kaget, kenapa seragam yang diposting Umay itu untuk mereka yang sudah belajar pada tingkat lanjut, padahal cowok yang masih berusia 17 tahun ini tak ada khabar sedang belajar di Akpol. Ada yang curiga kalau ini hanya salah satu property dari film yang akan dilakoni Umay Shahab dalam waktu dekat.


Apa benar Umay masuk Akpol? Kita tunggu saja konfirmasi dari Umay./Yulia

Komentar :