Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry Berakhir

celeb | 9 May, 2018 15:55 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Katy Perry dan Taylor Swift. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Menjelang tur pertamanya di Reputation Stadium Tour, Taylor Swift menerima hadiah mengejutkan dari sesama bintang (musuh lama), Katy Perry. Seperti yang diketahui, belakangan ini mereka memiliki hubungan yang rumit selama bertahun-tahun.

Perseteruan super lama antara pop diva Katy Perry dan Taylor Swift telah berakhir dengan cabang zaitun literal. Tampaknya, mereka memutuskan untuk berdamai dan melupakan masalah yang terjadi diantara Katy dan Taylor.

Hal itu ditandai dengan Katy Perry yang mengirim ranting zaitun kepada Swift beberapa saat sebelum malam pembukaan tur konser 'Reputation.'

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry Berakhir
Kiriman ranting zaitun dan surat dari Katy Perry untuk Taylor Swift. Foto : Instagram

Taylor Swift mengunggah sebuah video Story di akun Instagram miliknya pada Selasa (8/5) waktu setempat di mana dia menunjukkan sebuah ranting zaitun dengan secarik kartu yang ditujukan untuk seorang "teman lama".

Baca juga :

“Saya baru saja tiba di kamar rias dan menemukan cabang zaitun yang sebenarnya. Ini sangat berarti bagiku”, ujar Swift dalam video tersebut. Swift pun menulis keterangan "Terima kasih Katy" dalam video itu seraya menambahkan emoji hati.

Terlihat cabang zaitun itu disertakan dengan secarik amplop yang berisi surat. Tidak terlihat seluruh isi surat tersebut, namun beberapa kalimat yang terlihat antaralain tertulis:  

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry Berakhir
Katy Perry dan Taylor Swift. Foto : Doknet

“Hey Teman Lama - Aku telah melakukan beberapa refleksi tentang miskomunikasi masa lalu dan menyakiti perasaan di antara kita. benar-benar ingin menyelesaikan perselisihan…”, isi tulisan dalam surat yang ditulis oleh Katy Perry, di mana dia juga menulis dia “deeply sorry” dan ingin “clear the air”. Surat itu diakhiri dengan stiker anak anjing yang lucu.

Ranting pohon zaitun, menurut unggahan itu, secara tradisional dianggap sebagai sebuah simbol perdamaian atau keinginan untuk rekonsiliasi. Itu merupakan sebuah kiasan dari cerita Nuh (Noah) di Surat Genesis Kitab Injil, di mana seekor burung dara kembali dengan sebuah ranting zaitun setelah Banjir Bandang. (Flz/Flz)