Jakarta, 19 Oct 2017

Penyanyi Terkenal Isi OST Drama Korea ‘While You Were Sleeping’

WOWCELEB | 12 October, 2017 21:38

Drama Korea dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk. Foto : Doknet

COMMENTS

WOWchannelz.comDrama Korea ‘While You Were Sleeping’ kini tengah disukai pecinta drama Korea. ‘While You Were Sleeping’ merupakan drama terbaru SBS yang dibintangi oleh Suzy bersama aktor Lee Jong Suk. Bercerita tentang seorang gadis yang bisa membaca masa depan melalui mimpinya.

Namun setiap kali ia ingin mencoba untuk mencegah apa yang ia lihat di mimpi terjadi di dunia nyata, ia selalu gagal melawan takdir.

Tak hanya jalan cerita yang membuat penonton penasaran, tapi juga OST atau soundtrack dari drama tersebut yang membuat cerita Suzy dan Lee Jong Suk semakin manis.

Dua pemeran utama drama ‘While You Were Sleeping’ menyumbangkan suara mereka untuk mengisi OST drama tersebut.

Drama Korea
Drama Korea yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Foto : Doknet

Dilansir dari laman kpopchart, beberapa waktu lalu Suzy yang ketiga mengisi OST. Sebelumnya OST pertama kali dinyanyikan oleh Eddy Kim yang berjudul ‘When Night Falls’ serta OST kedua ‘It’s You’ yang dinyanyikan oleh Henry Super Junior-M.

Drama Korea Rating Tinggi

Kini giliran pemeran utama pria, Lee Jong Suk, seperti yang diungkapkan oleh perwakilan rumah produksi drama, “Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan rekaman untuk OST. Untuk sementara tanggal perilisannya masih belum ditetapkan.”

Ternyata tak hanya itu, musisi Korea Roy Kim menjadi orang berikutnya yang menyumbangkan suara merdunya. OST ini berjudul ‘You Belong To My World’, sebuah lagu ballad berisi lirik romantis.

Baca juga :

Lagu ini sudah pernah diputarkan dalam beberapa episode drama ‘While You Were Sleeping’. Dalam video musik yang dirilis, kita juga bisa melihat beberapa potong adegan yang diperankan oleh Suzy dan Lee Jong Suk.

‘While You Were Sleeping’ belakangan memang menarik perhatian banyak pecinta drama, karena kisahnya yang unik. Drama ini bahkan mendapatkan rating tinggi, mengungguli drama ‘Hospital Ship’ meski baru ditayangkan kurang dari sepuluh episode.

Di episode ke-4 lalu, drama yang ditayangkan channel SBS ini meroket ke posisi pertama.

Menurut data yang dikutip dari Nielsen Korea, episode terbaru ‘While You Were Sleeping’ berhasil memperoleh rata-rata rating 8,9%. Angka tersebut mengalahkan rating drama ‘Hospital Ship’ yang berhasil mendapatkan 8,3% untuk episode terbaru yang tayang pada jam sama. (Drd/Gig/bbs)


Related Post