Pengalaman Mistis Prilly Latuconsina

celeb | 27 March, 2018 08:34 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Prilly Latuconsina. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Pemain maupun kru, saat menjalani syuting film horor kebanyakan mengalami kejadian mistis. Begitu juga halnya yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Ini cerita pengalaman mistis Prilly Latuconsina. 

Lokasi syuting 'Danur 2: Maddah' yang diperankan oleh Ily, begitu sapaan akrabnya cukup angker. Mulai dari rumah sakit tidak terurus, sampai rumah megah dengan suasana horor.

Dari cukup banyak gangguan mistis, ada satu yang paling diingat oleh Prilly Latuconsina. Yaitu saat gilirannya Bucek Depp yang berperan sebagai om Achmad sedang take. 

"Misal, cameraman lihat Om Bucek di kamera, padahal Om Bucek ada di balik tembok. Jadi kayak 'Om, om, masuk, masuk'. Kata Om Bucek, 'Masuk mana? Ini gue ada di balik tembok?'. Wah! Siapa yang ada di layar lebar," ujar Prilly saat ditemui di gala premiere film 'Danur 2: Maddah' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pengalaman Mistis Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina disebuah kesempatan.. Foto : Ray

Penasaran dengan keberadaan sebenarnya, apakah di balik temvok atau yang tertangkap kamera, kru pun menghampiri Bucek Depp. 

"Terus BOP-nya nyamperin Om Bucek dan lihat pastiin Om Bucek di belakang tembok. Terus yang ada di kamera siapa? Kayak gitu-gitu sih," kata Prilly.

Baca juga :

Belum lagi bayangan makhluk astral yang tertangkap kamera saat syuting. Beruntung kekasih Maxime Bouttier ini tidak mengalami kejadian mistis secara langsung, hanya kru yang bertugas. 

"Terus ada beberapa yang ketangkep kamera. Cuma aku enggak perhatikan yang ada di situ," ucap Prilly.

Pengalaman Mistis Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina cerita pengalaman mistis yang dialaminya. Foto : Ray

Meski hal-hal mistis itu terjadi di sekitar lokasi syuting, aktris berusia 21 tahun ini berusaha tidak merasa parno. Karena kalau begitu, dirinya justru tidak fokus menjalani syuting.

"Karena suasana shooting ramai dan kru-kru lucu, kami enggak terlalu mau fokus sama gangguan-gangguan itu. Karena kalau kami fokus ke gangguan itu malah enggak fokus shooting-nya," tutup Prilly Latuconsina.

Film 'Danur 2: Maddah' merupakan kelanjutan dari 'Danur' pertama. Tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik.

Di sekuel ini, Risa juga memiliki dua teman baru, yaitu Norma dan Marianne. Akan tetapi kehadiran Marianne yang memiliki sifat egois dan keras mempuat Peter serta teman-temannya kurang nyaman.

Twist dan pengambilan gambar film produksi MD Pictures ini cukup apik. Terlebih adanya pemain baru seperti Sophia Latjuba (Tina yang merupakan tante Risa), Bucek Depp (om Achmad atau paman Risa), dan Shawn Adrian (Angki). Rencananya, film ini akan tayang serentak di bioskop pada 29 Maret 2018. (Ray/Gig)

Komentar :