Pengakuan yang Terlontar dari Jennifer Dunn Saat Sidang

celeb | 20 April, 2018 13:41 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Jennifer Dunn. Foto : Doknet

WOWChannelz.comJennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menjerat dirinya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Beberapa pengakuan pun terlontar dari bibir seksinya. 

Jedun, begitu ia kerap disapa, menuturkan alasan mengonsumsi narkoba lantaran tekanan jiwa. Namun tidak diberi tahu secara terperinci apa yang membuatnya mengalami hal tersebut. 

"Bisa terjadinya lagi karena saya mengalami tekanan jiwa," ucap Jedun saat menjadi saksi untuk terdakwa FS, bandar yang memberi narkoba kepadanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). 

Pengakuan yang Terlontar dari Jennifer Dunn Saat Sidang
Jennifer Dunn pada sidang kasus narkoba yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Doknet


Saat memakai narkoba, terutama jenis sabu-sabu, pemain film 'Buruan Cium Gue' ini merasa tenang. Barang haram tersebut juga ampuh melupakan sejumlah masalah yang dialami Jennifer Dunn, walaupun hanya dalam beberapa waktu saja. 

"Lebih kayak nenangin saja, sugesti saya saja pak. Lagi ada masalah yang berat banget," terangnya. 

Baca juga :

Ya, ini memang bukan pertama kali Jedun tersandung masalah narkoba. Sebelumnya usai tertangkap pada 2009 lalu, pesinetron 'Dia dan Dan' ini sudah menjalani rehabilitasi pada tahun 2012.  

"(Baru kembali konsumsi narkoba) Sebulan terakhir," jawab Jennifer saat ditanya majelis hakim.  

Pengakuan yang Terlontar dari Jennifer Dunn Saat Sidang
Jennifer Dunn di Puslabfor, Jakarta Timur. Foto: Aji


Selain itu, Jedun sempat mengajukan keberatan. Saat ia dituduh mengambil sabu-sabu bersama anaknya. Juga protes lantaran jumlah sabu yang ia terima. 

"Saya membantah, saya tidak pernah pergi ambil barang sama anak saya. Saya juga tidak pernah komplain soal barang yang kurang," kata Jennifer Dunn. 

Pada sidang lanjutan tersebut, Jennifer Dunn diminta bersaksi oleh jaksa penuntut umum (JPU) untuk terdakwa FS. FS adalah bandar narkoba yang diduga memasok narkoba jenis sabu untuk Jedun. 

Jennifer Dunn diringkus di kediamannya saat mengonsumsi sabu-sabu pada awal tahun 2018 sekitar pukul 17.30 WIB, setelah merayakan pergantian tahun. (Ray/Flz)  

Komentar :