Ovi Eks Duo Serigala Garap Duo Bersama Manajernya

celeb | 10 April, 2018 08:47 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

2 Ratu's (Ovi Sovianti eks Duo Serigala) dan Ladys. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Ovi Sovianti memang sudah hengkang dari Duo Serigala pada pertengahan tahun 2017 lalu. Mantan rekan duetnya, Pamela Safitri masih memakai nama tersebut bersama anggota baru Oza Kioza.

Setelah keluar dari Duo Serigala, Ovi Sovianti sempat membuat duo dan solo karier. Namun kini dirinya kembali menggarap proyek bersama mantan manajernya, Ladys bernama 2 Ratu's.

Sebelum terbentuk duo ini, Ovi dan Ladys sudah tampil di sejumlah panggung off air. Merasa cocok karena saling sudah kenal dekat satu sama lain, mereka pun memutuskan membentuk 2 Ratu's. Nama 2 Ratu's sendiri merupakan singkatan dari Dua Ratu Serigala.

"Soalnya kalau cari yang baru kita harus mengenal lagi. Dia kan sempat manajerin aku, jadi tahu semua tentang aku luar dalam," kata Ovi saat menjalani sesi pemotretan di kantor Nagaswara, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Ovi Eks Duo Serigala Garap Duo Bersama Manajernya
2 Ratu's (Ovi Sovianti eks Duo Serigala) dan Ladys. Foto : Ray

"Ini tuh proyek balas dendam, biasanya kan aku yang marahin dia terus sekarang dia gantian gituin aku," timpal Ladys.

Seperti pedangdut kebanyakan, 2 Ratu's punya goyangan khas yang dinamakan Goyang Printul. Yaitu menggerakkan dua jarinya dengan lentik dan ditambah goyangan tubuh, termasuk pinggul yang seksi.

"Kalau goyang drible kan sudah sama yang dulu. Tapi ini tetap seksi dong. Enggak semok enggak asyik," tutur Ovi.

Baca juga :


Bergabung bersama label Nagaswara, 2 Ratu's pun sudah memiliki dua single andalan mereka. Berjudul 'Terdiam' dan 'Seribu Dua Ribu'. 

"Lagu 'Seribu Dua Ribu' tentang mencari rezeki mau seribu dua ribu harus ikhlas. Disyukuri enggak mungkin ada dua juta kalau enggak ada dua ribu," ucap Ovi. 

Ovi Eks Duo Serigala Garap Duo Bersama Manajernya
2 Ratu's (Ovi Sovianti eks Duo Serigala) dan Ladys. Foto : Ray

Sedangkan lagu 'Terdiam', yang sebelumnya lagu pop menceritakan tentang seseorang yang menikung pacar temannya. Bisa disebut pelakor tapi versi belum menikah. 

"Iya bisa dibilang tentang pelakor. Tapi itu bukan kita banget ya," ujar Ladys.

Ovi Sovianti dan Ladys menciptakan 2 Ratu's dengan imej kasual. Tapi mereka tetap fleksibel mengikuti perkembangan tren fesyen maupun industri dangdut Tanah Air.

"Semoga 2 Ratu's bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena pas kemarin manggung pertama di acara tahun baruan 2018 sambutannya antusias ya," harap Ovi. (Ray/Flz)

Komentar :