Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan Kekasih

celeb | 20 April, 2018 12:47 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Noh Jin Hoon dan Lee Eun Hye. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kabar bahagia dari solois, Noh Ji Hoon, yang sedang mempersiapkan pernikahan. Ia dikabarkan akan menikah dengan racing model Lee Eun Hye pada 19 Mei mendatang.

Hal ini diumumkan oleh Noh Ji Hoon melalui akun Instagram pribadinya (19/4). Penyanyi yang pernah bergabung dengan Management Cube Entertainment itu mengunggah foto yang berisi pengumuman pernikahannya dengan sang kekasih.

Pada tanggal 18 April, Lee Eun Hye mengumumkan di YouTube bahwa dia baru-baru ini mulai berkencan dengan Noh Ji Hoon setelah berteman dengannya selama enam tahun. Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka akan menikah pada 19 Mei. Ketika ditanya mengapa mereka memutuskan untuk menikah begitu cepat, Lee Eun Hye menjawab bahwa dia hamil.

Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan Kekasih
Unggahan JiHoon di akun pribadinya. Foto : Instagram

Dalam unggahan Noh Ji Hoon, ia juga menyertakan foto tulisan tangan untuk para penggemarnya.

"Jihoon-holic sekalian! Aku akan menjadi seorang ayah. Aku akan menikah", tulisnya.

Baca juga :

Jihoon mengutarakan terima kasih kepada para penggemar dan juga mengumumkan mengenai kabar tentang hubungannya.

Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan Kekasih
Noh Ji Hoon dan Lee Eun Hye. Foto : Doknet

Jihoon telah mengenal Lee Eun-hye selama enam tahun. Setelah memutuskan berpacaran di tahun lalu, mereka akhirnya akan menikah pada Mei mendatang. Kabar pernikahan ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Lee Eun-hye.

"Aku telah bertemu dengan orang yang baik. Ia adalah orang yang bijaksana dan bertanggung jawab. Kami akan menjadi teman sehidup semati," ungkap Lee Eun-hye, seperti dikutip dari Sports Chosun.  

Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan Kekasih
Surat Cinta dari Noh Ji Hoon untuk Lee Eun Hye. Foto : Doknet

Selain itu, Lee Eun Hye juga telah mengkonfirmasi kabar kehamilannya. Ia mengatakan bahwa akan segera menjadi ibu.

"Kami diberkahi dengan seorang anak. Aku akan hidup berbahagia sebagai istri dan ibu yang baik," ungkapnya.

Noh Ji-hoon, pria kelahiran 1990, dikenal sebagai solois yang mengawali karier melalui program 'Birth of A Great Star'. Setelah kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir pada Januari 2018, ia belum merilis album lagi.

Sementara itu, Lee Eun-hye, wanita kelahiran 1987, adalah seorang racing model. Dirinya pernah mendapat penghargaan 'Top Model' pada tahun 2015 dari Korea Racing Model Awards, dan 'Racing Model Award' tahun 2016 dari Maxim K-Model Awards. (Flz/Flz)