Nirina Zubir, Alergi Kopi Tapi Buka Usaha Bisnis Kopi

celeb | 13 September, 2018 14:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Nirina Zubir Saat Prescon Film Liam dan Laila. Foto : Yulia

WOWChannelz.com -  Beberapa waktu lalu media sosial Nirina Zubir terlihat mengunggah kedai kopi thai tea HQQ.  

Sebelumnya sudah ada tiga usaha kuliner telah dimiliki oleh bintang film Get Married dan Heart ini. Ketiganya adalah steik Hollycow di Bandung, kedai thai tea HQQ, dan Dendeng Balado Dendang.


"Tapi baru saja tiga hari lalu kami me-launching bisnis es kopi susu HQQ. Karena kita lihat bisnis kopi oke juga ya," ucap Nirina saat ditemui dalam jumpa pers film Liam Dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Nirina Zubir
Nirina Zubir. Foto : Instagram

Nirina pada awalnya merasa ragu untuk memulai usaha kopi, hal itu dikarenakan ia minim pengalaman di bidang tersebut, ditambah ia alergi minum kopi terutama bagi lambungnya.

"Tadinya enggak mau karena aku tuh orangnya enggak bisa megang kopi, pernah punya pengalaman minum kopi kena ke lambung dan bikin deg-degan," kata wanita berusia 38 tahun ini.

Baca juga :

Namun, hal itu berhasil ia lewati dengan belajar untuk membuat kopi dengan baik.

“Akhirnya meracik sendiri, nentuin sendiri takeran begitu-begitunya, akhirnya di-launching deh,” ungkap Nirina.

Nirina Zubir
Nirina Zubir. Foto : DokWOWChannelz

Nirina menambahkan, dalam proses pembuatan kafe tersebut ia turut melibatkan anaknya. Hal itu dilakukan agar anaknya bisa belajar bagaimana memulai sebuah bisnis.


"Anak-anak ya dilibatkan dari mulai pembuatan nama, logo, peracikan awal, terus ngecat, pembukaan kios dan segala macem, kami terlibat dalam pemilihan warna segala macam," ucap Nirina.


Kini kedai kopinya yang telah dibuka di bilangan Pasar Santa pun semakin ramai dengan pembeli.  Sukses selalu Nirina untuk karir dan bisnis kulinernya. /Yulia

Komentar :