Nagita Slavina Lebih Pilih Hamish Daud Ketimbang Raffi Ahmad

celeb | 12 February, 2018 08:10 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Nagita Slavina. Foto : Aji

WOWchannelz.comNagita Slavina sempat mengesampingkan Raffi Ahmad. Ia lebih memilih pria lain ketimbang kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu. 

Namun hal itu terjadi bukan dalam kehidupan sehari-hari mereka, melainkan untuk keperluan film layar lebar berjudul 'The Secret Suster Ngesot Urband Legend'. 

Ya, Nagita Slavina lebih ingin beradu akting dengan suami Raisa Andriana itu ketimbang suaminya sendiri. Sayang, keinginannya tak bisa terwujud karena jadwal Hamish Daud yang cukup padat.

"Jadi Nagita main, terus awalnya dia mau main sama Hamish Daud. Tapi nggak bisa karena sibuk, jadi ya aku yang gantiin bule Bandung nih. Akhirnya aku main sama Nagita, Marshanda, dan beberapa teman lain," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Nagita Slavina Pilih Hamish
Nagita Slavina kembali akting. Foto : Aji

Proses syuting film yang hanya memakan waktu satu bulan ini sudah berjalan dari 6 bulan lalu. Salah satu alasan dibuatnya film ini ternyata Raffi Ahmad ingin membiarkan penggemar istrinya nostalgia dengan akting Nagita Slavina.

Nagita Slavina Akting Dengan Raffi

"Aku mencoba mengobati fansnya Nagita saat 'Di Sini Ada Setan' ya," bebernya

Pemilihan Marshanda untuk terlibat dalam film 'The Secret Suster Ngesot Urband Legend' karena mantan istri Ben Kasyafani itu belum pernah bermain film horor. Marshanda dan Nagita juga akan bernyanyi pada film ini. Lalu Raffi juga menggandeng pemain lainnya. 

Baca juga :

"Terus ajak Gisell, Roy Marten, Tyas Mirasih, Caesar, Nunung, dan lain-lain. Aku coba buat film horor ada love story-nya," ucap Raffi Ahmad.

Lokasi syuting film ini diantaranya di Sentul, Bogor. Ada latar tempat sebuah rumah sakit yang seram dan mencekam, juga rumah mistis di kawasan Puncak.

Sebelum film tayang, Raffi terlebih dulu merilis novel dengan tajuk sama. Alasan mengapa ia menggarap proyek ini karena ayah satu anak tersebut suka dengan cerita maupun film horor. 

Nagita Slavina Pilih Hamish
Nagita dan Raffi luncurkan novel sebelum rilis film baru. Foto : Aji

"Awalnya sih Indonesia film horor lagi in lagi. Terutama di tahun 2017. Aku suka sama cerita dan mitos suster ngesot. Memang dulu beberapa kali di filmkan. Ini mitos tapi telinganya familiar sama Suster Ngesot. Aku pengin buat film horor tapi ada bapernya. Akhirnya gue main sama istri gue," urai Raffi Ahmad.

Ya, ada dua film 'Suster Ngesot' sebelum produksi Raffi Ahmad ini. Pertama yang cukup fenomenal adalah tahun 2007 yang dibintangi oleh Nia Ramadhani dan Jajang C. Noer dan ada juga tahun 2013 lalu.

Raffi Ahmad berharap pembaca novel ini nantinya akan penasaran dengan jalan ceritanya. Sehingga mereka akan melanjutkannya dengan menonton film layar lebar.

"Kita kaji ulang, kita buat ending-nya digantung. Akhir bulan ini rilis poster dan trailer official film ini. Minggu ini coba kolaborasi novel dan filmnya," tandas Raffi Ahmad. (Ray/Drd)

Komentar :