Nafa Urbach Beradegan Mistis dan Diperhatikan Hantu Beneran

celeb | 15 April, 2018 08:01 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Nafa Urbach sebagai pemain di film Kembang Kantil. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Satu lagi film horror Indonesia yang akan muncul di layar lebar. Film ‘Kembang Kantil’ yang diproduksi Dee Company dan MD Pictures, akan menambah daftar film horror pada tahun ini. Beberapa artis yang membintangi film ini diantaranya adalah Irish Bella dan Nafa Urbach.

Irish Bella dan Nafa Urbach baru pertama kali dipertemukan dalam satu film. Mereka harus berusaha memperlihatkan hubungan terbaik mereka dalam berakting.

Film ‘Kembang Kantil’ sekaligus menjadi pojek baru sekaligus momen kembalinya Nafa Urbach ke dunia perfilman. Selama proses syuting film, Nafa Urbach mengaku bahwa dirinya mengalami kejadian mistis.

Salah satu kejadiannya yaitu saat dimana sedang pengambilan adegan yang melakukan ritual mistis. Dalam adegan ini menggunakan simbol-simbol sungguhan yang biasa dipakai oleh sekte-sekte tertentu untuk penyembahan.

"Aku kan paling anti pakai simbol-simbol gitu. Jadi aku tanya sama sutradaranya, ini simbol mainan kan”, ungkap Nafa Urbach.

Nafa Urbach Beradegan Mistis dan Diperhatikan Hantu Beneran
Nafa Urbach dan Richelle Georgette Skonicki. Foto : Aji

Saat melakukan adegan itu, ia merasa diperlihatkan dengan sosok hantu yang sebenarnya.

"Adegan ritual itu aja, itu setannya datang. Kesal gue gara-gara simbol itu. Dia (Ubay, sutradara) bilangnya itu simbol mainan, terus aku bilang jangan main-main dong sama simbol. Karena kalau kita sudah pakai simbol beneran urusannya tuh sama iblis. Urusannya didatangilah, belum lagi kalau kesurupan. Apalagi di situ, semua kru itu penakut. Asli penakut abis semuanya," tutrnya saat Gala Premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Baca juga :

"Akhirnya pas aku nembang Jawa aku itu take pertama biasa saja, take kedua biasa saja, dan take ketiga kan ada (crew) di atas tu bilang 'Naf sudah merinding, leher gue merinding'. Aduh gue nggak bisa berhentiin juga ini terus take ketiga aku tahu dia datang. Waktu take ke empat aku tahu atmosfirnya sudah berubah. Makanya pas kemarin datang adegan itu nggak boleh didubing lagi nanti dia datang lagi. Ini parah banget sih," lanjut Nafa Urbach.

Nafa Urbach Beradegan Mistis dan Diperhatikan Hantu Beneran
Nafa Urbach. Foto : Aji

Film Kembang Kantil menceritakan tentang Alisa (Irish Bella) yang menghadiri sebuah acara pementasan teater saat ia datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi(Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Santi yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, Alisa mulai penasaran dan mencari tahu asal-usul Tania. Sejak saaat itu, teror-teror gaib mulai dialami Alisa.

Film Kembang Kantil mulai tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 19 April 2018. (Flz/Flz)

Komentar :