Mytha Lestari Turut Andil pada Single Baru Esal Revano

celeb | 19 April, 2018 10:40 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Mytha Lestari. Foto : DokWow

WOWChannelz.com -  Dalam hal bermusik, Mytha Lestari bisa dibilang sebagai sosok yang tak pelit ilmu. Buktinya, ia membagi kemampuan musik yang dimilikinya, khususnya olah vokal kepada penyanyi muda Esal Revano. 

Ya, dalam proses rekaman single terbaru Revano berjudul 'Hanya Kamu', Mytha menjadi vocal director. Mytha juga dibantu sang suami, Barry Maheswara Siddique, yang turut andil pada lagu bergenre pop ballad itu. 

"Jiwa seni tinggi, bantu juga. Musiknya sama suami Mytha Lestari juga dibantu," kata Revano saat ditemui di SHY Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Mytha Lestari Turut Andil pada Single Baru Esal Revano
Esal Revano. Foto : Ray

Banyak wejangan dan ilmu tarik suara yang diserap oleh penyanyi berusia 23 tahun ini dari Mytha Lestari. Terutama dalam hal mengenai penghayatan maksud dari lagunya saat menafsirkan suatu lirik dengan diiringi musik yang menyayat. 

Baca juga :

"Pelajaran penting soal rasa, memberi ruh agar lagu hidup. Dalam dunia industri paling penting komersil. Itu paling penting. Lagunya kan sudah di mana-mana, pas wejangan itu, nyanyi ngebayangin cerita aku. Jadi lah lagu ini. Paling penting rasa," ucap Revano. 

Video klip 'Hanya Kamu' terbilang simpel namun terkesan mewah. Konsepnya yaitu, Esal Revano duduk di belakang grand piano sambil bernyanyi dengan begitu syahdu. 

Mytha Lestari Turut Andil pada Single Baru Esal Revano
Mytha Lestari dan Suami turut andil pada single baru Esal Revano. Foto : Aji

Ada dua model, pria dan wanita yang berdansa dengan pakaian vintage. Seperti layaknya di video klip 'Thinking Out Loud' milik Ed Sheeran. Ia mengakui memang konsep video klipnya mengadopsi lagu ballad tersebut. 

Tak jauh berbeda dengan Ed Sheeran, Revano juga musikus multitalenta. Selain bisa bermain grand piano, ia cukup piawai dengan instrumen lainnya. Ia mengungkapkan bahwa menguasai instrumen dan alat musik menjadi nilai tambah bagi seorang penyanyi.

‎"Baru belajar basic-basicnya, buat nilai plus sebagai seorang penyanyi. Instrumen paling gitar," tutup Esal Revano. (Ray/Flz)

Komentar :