Michelle Ziudith Keluhkan Jet Lag Tak Biasa Pasca dari New York

celeb | 14 December, 2017 19:17 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktris muda bertalenta, Michelle Ziudith. Foto : Mun

WOWchannelz.comMichelle Ziudith mengalami jet lag yang tak seperti orang pada umumnya. Hal tersebut dirasakan saat menjalani proses syuting web series yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul 'Magic Hour'.

Diketahui, jet lag merupakan perubahan waktu tidur sementara (atau merasa lelah) dan kebingungan setelah perjalanan panjang dengan melintasi beberapa zona waktu menggunakan pesawat terbang. Gejala yang umumnya terjadi akibat jet lag merupakan gangguan terhadap pola tidur, rasa selalu mengantuk, dan kelelahan.

Michelle yang berperan sebagai Raina syuting di New York, Amerika Serikat, selama 10 hari pada pertengahan tahun 2017. Saat kembali ke tanah air, dirinya dan cast lain merasakan jet lag dua Minggu.

"Pengennya lebih lama lagi, karena perbedaan waktunya cukup lama sama Indonesia jadi kayak penyesuaian waktu ke sana jet lag, waktu balik Indonesia kita jet lag sampai 2 Minggu baru hilang," ungkapnya usai press screening 'Magic Hour' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, hari ini Kamis (14/12/2017).

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith saat press screening film 'Magic Hour'. Foto : Mun

Awalnya, aktris berusia 22 tahun ini mengira kalau hanya dirinya yang mengalami jet lag. Ternyata juga Maxime Bouttier, Dimas Anggara, Dimas Andrean, Rizky Nazar, dan yang lainnya. Karena mereka menghabiskan waktu cukup padat untuk syuting.

"Aku mikir yang kayak 'aku jadul banget ya, aku tanya anak lain juga gitu. Jadi kita yang baru tidur jam 5 sore sampe 11 malam, nggak bisa tidur lagi, dua Mingguan full kayak gitu, nyoba obat tidur nggak berani, nggak pernah obat-obatan, olahraga juga sampai capek nggak bisa juga," urainya melanjutkan.

Baca juga :

Agar tidak jatuh sakit, selama di negeri orang, Michelle Ziudith menjaga kesehatan mulai dari pola tidur hingga pola makan. Begitu juga agar kualitas aktingnya tetap maksimal ketika di depan kamera.

"Sebanyak-banyaknya tidur lah kalau lagi di pesawat, karena tiap jam berbeda dan tiap transit beda-beda jamnya, jadi paling sehat tuh tidur perjalanan apapun. Jadi sesampai di New York kalau lihat jam 10 malam sudah harus melek di pesawat, harus sesuaikan tempat tujuan, dan harus banyak konsumsi buah, nggak cuma air," terangnya lagi.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith saat press screening film 'Magic Hour'. Foto : Mun

Tahun ini, Michelle syuting di dua negara yang berbeda, kota Barcelona dan New York. Ia bangga dengan negara Amerika Serikat karena harga buah di sana jauh lebih murah ketimbang di Indonesia. 

"Teman kita yang ada di sana juga bilang kenapa harga buah di sana murah, karena pemerintahnya menyadari air saja nggak cukup untuk menjaga kesehatan, kita juga butuh serat. Buat makanan disana aku nggak banyak obat-obatan, minum minyak ikan dan semangka banyak-banyak, Alhamdulillah pilek tapi ya sudah lah ya," ceritanya. (Ray/ Fmy)

Komentar :