Masha Aruan Minta El Rumi Punya Body Kayak Jojo

celeb | 30 August, 2018 19:05 WIB , Oleh Yulia Dewi

Marsha Aruan. Foto: I

WOWChannelz.com -  Jonatan Christie alias Jojo peraih medali emas tunggal putra di cabang bulutangkis Asian Games 2018 mendadak jadi idola baru bagi kaum perempuan di tanah air. Aksinya selebrasi buka baju yang dilakukan Jojo mendadak ngehits di media sosial. Hal ini juga tak luput dari pantauan Marsha Aruan.

Kekasih dari El Rumi ini mengagumi sosok Jojo yang memiliki postur tubuh yang bagus.
“Bagus, enggak kayak El (Rumi). El gendut, tapi enggak apa-apa sih," kata Marsha saat dijumpai di acara peluncuran jam Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Menurut dara 21 tahun ini, ia memang pecinta olah raga bulu tangkis. Marsha bercerita kalau jauh sebelum perhelatan Asian Games 2018 ia sudah mengetahui sosok Jojo. Perkenalannya dengan Jojo bermula karena dirinya juga bermain bulu tangkis bersama dengan teman-teman di dekat rumahnya.

Marsha Aruan
Marsha Aruan saat peluncuran koleksi terbaru Olivia Burton, Semi-Precious Collection dengan Rose Quartz, Kamis (30/8). foto: Yulia

 “Aku tuh sebelum muncul Asian Games aku memang penggemar badminton, jadi dulu aku suka nonton badminton di deket rumah ada lapangan gitu, nah ada Jojo juga di situ. Akhirnya dia DM aku.,” cerita Marsha Aruan.

Baca juga :

Marsha Aruan sangat senang ketika akhirnya Jojo bisa terkenal seperti sekarang. "Terus aku Insta Story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie'. Aku enggak tahu, cuma yang 'Oh iya, pemain badminton'. Ya udah, kenalan. Tapi habis itu udah enggak pernah dengar kabarnya lagi," kenang Marsha.

“Waktu dia ngehits gitu aku suka banget, tapi memang dia keren banget,” tambahnya.

Marsha dan El
Marsha Aruan dan El Rumi di salah satu moment Asian Games 2018. Foto: Instagram

Seperti perempuan lainnya, Marsha pun sangat kagum dengan sosok Jonathan Christie. Bahkan saking sukanya dengan Jojo, ia sempat meminta El Rumi untuk membentuk tubuhnya sama seperti Jojo.

"Aku sudah bilang, 'Kamu enggak mau kayak Jojo?' Dia bilang, 'Kok kayak Jojo, belum liat saja kamu badan aku'," seloroh Marsha Aruan sambil meniru ucapan El Rumi.

Meskipun sempat berkenalan dan saling berbincang lewat direct message di Instagram, tetapi Marsha mengaku bahwa perkenalannya itu tak berlanjut. Dia sudah lama tak mendengar kabar tentang Jojo. Ia juga merasa bahwa ada kemungkinan kini Jojo tak lagi mengingatnya.

“Sebetulnya aku nonton badmintonnya dia itu baru banget. Ternyata selebrasinya dia itu udah sering banget ya. Ya gitu, aku apresiasi sih, cara  orang kan beda-beda. Ya mungkin caranya dia memperlihatkan tubuhnya,” ucap Marsha Aruan menutup pembicaraan. /Yulia

Komentar :