Marsha Aruan Lebih Suka Dengan Cowok Yang Lebih Tua

celeb | 9 October, 2018 14:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Marsha Aruan. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Artis muda Marsha Aruan baru saja menyelesaikan proyek kerjasamanya dengan Raffi Ahmad di film Kesempatan Keduda.

Film yang bergenre drama romantis ini menceritakan seorang gadis yang bernama Dianti dan menyukai segala hal yang berbau Korea. Tak hanya sekedar memerankan tokoh anak abg, Marsha Aruan juga diminta untuk menjadi soaok gadis agresif yang mengejar cinta seorang om-om berstatus duda.


Namun Marsha sendiri secara pribadi memang suka dengan drama Korea. Ia mengaku jadi suka dengan cowok yang lebih tua karena ada beberapa tokoh yang ditampilkan di film drama tersebut membuatnya kepingin punya cowok seperti di film drama Korea.

Marsha Aruan
Marsha Aruan Saat Prescon Film Kesempatan Keduda. Foto : Ist

"Aku memang suka dengan drama Korea,  kebetulan dalam K drama ada karakter yang aku suka. Sampai pingin cowoknya kayak cowok-cowok di Korea gitu. Kayak Goblin gitu, jadi suka yang lebih tua," ujar kekasih dari El Rumi itu di Epicentrum, Jakarta, Senin (8/10).

Menurutnya cowok yang lebih tua itu lebih mature apalagi yang sudah punya anak.

Baca juga :

" Iya demen banget lihat cowok gitu, cowok yang mature kalau punya anak perhatian gitu," kata Marsha.

Ketika mendapat peran anak abg yang mengejar-ngejar duda, ia pun mengaku agak seram membayangkannya apalagi di film Kesempatan Keduda Marsha mengejar dua duda sekaligus.

Marsha Aruan
Prescon FIlm Kesempatan Keduda. Foto : Ist

" Ya tapi gak apa-apa sih namanya juga film, kalau benar agak seram juga bayanginya. Jujur aku takut ya, apalagi bayangin abg sama duda, ini malah abg nya yang agresif. Aduh!," aku Marsha.


Karena suka dengan drama Korea, kedepannya Marsha mendapat kerjaan ke Korea meski sudah terlambat baginya.


"Habis syuting ini malah dapat kerjaan ke Korea, telat banget sih. Ya udah gak apa-apa. Aku memang ngefans banget sama Lee Min Ho, di mana-mana ada Lee Min Ho. OMGGG!!," tutup Marsha  Aruan! /Yulia

Komentar :