Maria Idol Didukung Cagub Ini

celeb | 21 March, 2018 14:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Maria Indonesian Idol. Foto : Instagram Maria

WOWChannelz.comIndonesian Idol 2018 cukup hanya menyita perhatian masyarakat luas, juga dari pemerintahan. Seperti pada saat Top 5, Djarot Saiful Hidayat menyaksikan langsung. Ia datang ke Studio 14 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). Maria Idol didukung Cagub ini

Tak sendiri, ia menggandeng sang istri tercinta Happy Farida. Kedatangannya itu untuk mendukung finalis asal Sumatera Utara, Maria Simorangkir. Keduanya baru sampai di Jakarta dari Medan dua hari lalu.

"Iya Maria. Wah suaranya bagus ya, pokoknya keren," ujarnya kepada awak media usai acara. 

Maria Idol Didukung Cagub Ini
Maria tampil memukau di Indonesian Idol. . Foto : Aji

Djarot yang kini akan mengajukan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera terpukau dengan Maria saat melantunkan lagu 'Ireplaceable' milik Beyonce pelan lalu.

"Itu lagu sulit tapi bagus juga dia," katanya.

Baca juga :

Djarot optimis finalis yang dijuluki Mutiara dari Timur itu akan menjadi juara The Next Indonesian Idol 2018. Meneruskan kesuksesan dari jebolan Indonesian Idol terdahulu.

Maria Idol Didukung Cagub Ini
Djarot dukung langsung Maria Simorangkir di Indonesian Idol. Foto : Doknet

"Ya saya doakan Maria bisa terus ya, sampai akhir. Karena banyak dari Sumut lewat Indonesian Idol berhasil ya. Seperti Joy Tobing, Judika, itu berasal dari Sumut toh. Memang orang sumut, orang Medan itu suaranya bagus-bagus," tutup Djarot Saiful Hidayat. 

Pada babak Top 5 mengusung tema 'Special Challenge Millenial Collaboration'. Para finalis, Ayu, Maria, Abdul, Joan, dan Ghea yang tereliminasi pada babak tersebut berkolaborasi dengan produser muda berbakat. (Ray/Gig)

Komentar :