Mantan Pacar Datang di Pesta Milad Demi Lovato, Balikan Nih?

celeb | 24 August, 2017 22:13 WIB , Oleh Ferro Maulana

Demi Lovato. Foto : Dok Net.

WowChannelz.com – Pasangan selebriti ini mungkin pernah bersama sebagai kekasih, namun bagi mereka tak ada yang namanya ‘mantan’. Meski sudah putus lebih dari setahun yang lalu, Wilmer Valderrama dan Demi Lovato terus saling mendukung. Aktor tersebut menghadiri perayaan ulang tahun pelantun “Broken Heart”. Pada hari Minggu (20/08/2017), Demi merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Dave & Busters di New York, Amerika Serikat, bersama beberapa teman dan mantan pacarnya. Mereka putus pada bulan Juni 2016, setelah enam tahun bersama.

Bersahabat dengan Mantan

Dilansir dari laman E!Online, Wilmer datang ke pesta ulang tahun Demi bukan sebagai mantan pacar, tapi sahabat. "Seluruh tempat disewakan untuk malam istimewanya, dan dia merayakan dengan teman terdekatnya sekitar 50 orang. Wilmer ada di sana untuk mendukung Demi, dan mereka sangat bersahabat satu sama lain,” demikian kata seorang sumber.
Mantan Pacar Datang di Pesta Milad Demi Lovato, Balikan Nih?

Pasangan Wilmer Valderrama dan Demi Lovato di sebuah pesta ultah. Foto: Dok Net

Bahkan, sumber tersebut mengatakan bahwa mantan pasangan tersebut telah menjadi teman dekat. "Wilmer dan Demi sangat bersahabat seperti teman baik.” "Mereka tidak sayang-sayangan, tapi bersenang-senang, berfoto di stan foto dan bermain game arcade bersama,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga:

Tentu saja, ini tidak mengherankan mengingat pasangan tersebut putus nyambung beberapa kali, dan mereka selalu menyebut satu sama lain sebagai "teman terbaik".

Pesta Terbaik

Sementara itu, Demi merasa bahwa pesta tersebut merupakan salah satu pesta ulang tahun terbaik yang pernah dia dapatkan. "Dia terlihat cantik dan senang." kata sumber tersebut.
Mantan Pacar Datang di Pesta Milad Demi Lovato, Balikan Nih?

Pasangan Wilmer Valderrama dan Demi Lovato. Foto: Dok Net

"Dia mengenakan pakaian santai, mengenakan jins dan jaket, itu bukan pesta liar, tapi dia sangat bersenang-senang bermain game dan berdansa dengan teman-temannya. Demi berada dalam suasana hati yang bahagia dan mengatakan bahwa ini adalah ulang tahun terbaik.” Ada balon kustom yang bertuliskan, “'Selamat Ulang Tahun Demi' dan sebuah kue kecil dibawa keluar untuknya sementara semua orang menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun',” cerita sumber tersebut. Sekedar informasi, Demi Lovato tengah disibukan dengan promo single terbarunya berjudul “Sorry Not Sorry”. (Drd/Fmy/bbs)  
Komentar :