Lima Momen Tak Terlupakan Aksi CL di LAFFestival 2018

celeb | 12 February, 2018 21:39 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On Top, CL. Foto : Aji

WOWchannelz.com - Penyanyi seksi asal Korea Selatan, Lee Chae-rin atau lebih dikenal CL menjadi sajian penutup yang tepat pada acara Love and Fabulous (LAF) Festival 2018 yang digelar di JCC Senayan, Sabtu (10/2/2018). 

Mantan leader girl band 2NE1 ini naik panggung utama, Love Area sekira pukul 23.30 WIB. Meski sudah tengah malam, euforia penonton justru semakin meriah. Mereka tak sabar menantikan aksi idolanya. 

Penampilan CL selama pertunjukkan begitu memukau dan tidak terlupakan. Durasi sekira satu jam rasanya cukup cepat berlalu. WOWchannelz.com merangkum 5 momen tak terlupakan dari penyanyi berambut pirang itu.

1. Tiduran di Panggung

Aksi panggung peraih Hottest Female Star of 2013 pada ajang MYX Philippines ini menggegerkan ribuan penggemarnya. Terlebih saat CL tiduran di atas panggung raksasa.

Ya, CL tak sungkan merebahkan tubuh seksinya di tengah-tengah panggung. Sambil bernyanyi, gesturnya begitu hot. Matanya tajam menatap ke arah tiap penonton yang berdiri tepat di depannya. 

Penggemar pria pun terbelalak melihat aksi CL. Apalagi saat wanita berusia 26 tahun ini mengedipkan mata dengan genit, atau mengibas rambut panjangnya.

Aksi
CL penyanyi Korea yang ikut meramaikan konser LAFF. Foto : Aji

2. Kostum Unik

Di setiap penampilannya, CL memang kerap mengenakan kostum yang unik. Pun seperti yang ia pakai di LAFFestival 2018.

Penyanyi yang menjadikan Madonna, Queen, dan Lauryn Hill sebagai inspirasinya ini berbalut long coat putih sepanjang tubuhnya dengan iner kemeja dipadukan sepatu tinggi selutut berwarna senada.

Yang cukup menyita perhatian adalah banyaknya tulisan, dan beberapa gambar yang tersusun secara acak pada kostum yang dipakai oleh CL. Ada gambar wajah seorang pria, serta tulisan paling besar 'To The Archive' di tali ikat long coat-nya.

3. Nyatakan Cinta ke Fans

Nah, ini yang bikin penonton terbawa perasaan atau baper. Saat seorang penggemar pria menyatakan cinta kepada CL, ia langsung membalasnya.

"Noona I love you," teriak salah seorang penonton kepada CL.

Aksi
CL membuat penonton histerisFoto : Aji

"I love you too babe," jawab CL menjurus ke penonton itu dari atas panggung, seraya menunjuk.Sontak saja, seisi Plenary Hall teriak riuh bersorak, karena iri, ingin dinyatakan cinta oleh sang idola. 

4. Tampil Atraktif

Dari awal sampai akhir penampilan, stamina CL terus terjaga. Ia tampak bersemangat, atraktif mondar-mandir panggung raksasa.

Baca juga :

Lima Momen Tak Terlupakan Aksi CL di LAFFestival 2018
CL merasa bahagia bisa tampil di depan penonton Indonesia yang atraktif. Foto : Aji

Didampingi dua penari latar pria, wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Jepang dan Perancis ini menggoyangkan tubuh, begitu menggoda, mengikuti irama. 

5. Lepas Rindu

Ya, CL merupakan bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung LAFFestival 2018. Apalagi ia terakhir manggung di Indonesia saat masih bersama 2NE1, pertengahan tahun 2014 lalu.

Kini, CL bersolo karier sejak 2NE1 resmi bubar pada 25 November 2016. Makanya, Blackjack, sebutan untuk penggemar 2NE1 melepas rindu menyaksikan penampilan CL. 

Lee Chae-rin melantunkan sejumlah lagu seperti 'The Baddest Female', 'Lifted', 'Come Back Home', 'Gotta Be You', 'Falling In Love', 'Doctor Pepper', 'Mental Breakdown', 'Hello Bitches', 'Can't Nobody', 'I Am the Best', dan tentu 'Dirty Vibe’, lagunya bersama Skrillex, Diplo dan G-Dragon, yang kental dengan alunan EDM. (Ray/Gig)

Komentar :